Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga 10 Tahun dalam Kondisi Menyedihkan, Schumacher Diterapi dengan Suara Mobil

10 Tahun dalam Kondisi Menyedihkan, Schumacher Diterapi dengan Suara Mobil

JENEWA – Sudah satu dekade sejak kemunculan pertama Michael Schumacher. Ia menjalani perawatan pasca kejadian tragis pada 29 Desember 2013.

Legenda F1 itu turun bermain ski di Marbella, Pegunungan Alpen Prancis. Kepalanya terbentur batu hingga menyebabkan Schumacher mengalami koma beberapa saat.

Sejak itu, Schumacher tidak terlihat lagi di depan umum. Keluarga telah membatasi akses informasi tentang pria asal Jerman tersebut.

Akhirnya, Schumacher dikabarkan mendapat perawatan di rumahnya di Danau Jenewa dengan bantuan tim medis khusus.

Belum lama ini, Bild mengungkap salah satu perawatan yang dilakukan terhadap Schumacher adalah dengan memaksanya mengendarai Mercedes AMG. Hal ini sesuai dengan saran tim dokter yang merawat mantan pasien tersebut.

Suara mesin di dalam mobil atau suara luar angkasa yang familiar bagi Schumacher diyakini bisa memicu otaknya.

Terungkap pula, ada sekitar 15 dokter yang tergabung dalam tim untuk merawat pria berusia 54 tahun tersebut. Mereka bertugas 24 jam untuk memberikan pelayanan terbaik selama bertahun-tahun. Kontrak F1 GP Jepang hingga 2029 Formula 1 (F1) telah mengumumkan kontrak baru dengan GP Jepang di sirkuit Suzuka. Kontrak jangka panjang ditandatangani hingga 2029. Detik Tegal.co.id 4 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan