Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan 4 Dating Show Korea Terbaik Sepanjang Masa

4 Dating Show Korea Terbaik Sepanjang Masa

Detik Tegal – Acara kencan yang dibuat di Korea Selatan sering kali digambarkan sebagai hiburan bermakna yang entah bagaimana berhasil menarik banyak penonton dan menciptakan popularitas, khususnya di Korea, seperti dilansir The Smart Local, Jumat, 2 Februari 2024.

Ada hal positif dari konsep, chemistry antar kontestan, dan tentu saja visual para aktornya yang membuat acara kencan ini digemari penonton.

Buat kamu pecinta acara kencan Korea, berikut beberapa rekomendasi yang wajib ditonton.

1. Tanda-tanda hati

Dengan total tiga musim, Heart Signal menjadi salah satu reality show kencan Korea terpopuler. Heart Signal didampingi delapan peserta yang terdiri dari empat laki-laki dan empat perempuan. Mereka harus hidup bersama selama sebulan sementara mereka bertemu dan mengenal satu sama lain.

Para peserta ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pengacara, koki, bahkan dokter pengobatan tradisional Korea.

Meskipun peserta diperbolehkan untuk mengembangkan perasaan satu sama lain, namun mereka tidak diperbolehkan untuk mengungkapkan rasa sayang secara langsung. Sebaliknya, setiap anggota dapat mengirim pesan secara anonim ke orang yang mereka sukai.

2. Suka transit

Transit Love akan tayang pertama kali pada Juni 2021. Ini adalah acara kencan di mana empat pasangan yang putus berkumpul untuk melihat kembali hubungan mereka dan akhirnya menemukan cinta baru.

Beberapa peserta berharap bisa bertemu kembali dengan mantannya, sementara yang lain siap bertemu orang baru.

Untuk mengetahui apakah perasaan mereka asli atau tidak, tim produksi akan bersembunyi selama syuting dan para peserta tidak akan tahu kapan mereka sedang syuting. Hal ini memungkinkannya untuk menunjukkan bahwa pesertanya serius dan tulus.

Lee Jin-joo, produser Transit Love, mengatakan pemilihan delapan peserta tidak mudah dan prosesnya memakan waktu hampir 5 bulan.

3. Neraka yang unik

Dua kata kunci yang terkait dengan acara kencan ini adalah: Pulau Neraka dan Pulau Surga. Acara Netflix yang sukses besar, Single’s Inferno menampilkan 6 pria dan 6 wanita yang terperangkap di sebuah pulau.

Meski konsep acaranya adalah mencari pasangan romantis, ada hal lain seperti tinggal di tengah pulau.

Para peserta harus melarikan diri bersama dari Pulau Neraka dan maju ke Pulau Surga. Mereka yang tidak memenuhi kriteria ini akan tetap berada di Pulau Neraka.

Pasangan yang datang ke Paradise Island bisa menikmati malam mewah di hotel yang indah. Sebaliknya, peserta yang menginap di Hell’s Island harus bermalam di akomodasi di bawah standar, seperti tidur di tenda.

4. Hari perubahan

Konsep acara Days of Change mengisahkan 3 pasangan yang hampir putus. Dalam acara ini, enam peserta menceritakan alasan mereka ingin putus, serta kekhawatiran lain yang mereka miliki terhadap hubungan mereka.

Selain membahas masalah dan kekhawatiran hubungan, ketiga pasangan tersebut juga bertunangan dengan pasangan selain pasangan mereka saat ini. Mereka bertemu, pergi keluar dan bahkan berbagi kamar.

Terakhir, 6 peserta harus memutuskan apakah akan memperbarui hubungan mereka saat ini atau putus dan memulai perjalanan baru dengan pasangan lain. Band rock Korea Xdinary Heroes mengadakan konser pertamanya di Jakarta. Konser ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 di Kasablanka Hall Mall Kota Kasablanka. Detik Tegal.co.id 10 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan