Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle 5 Rahasia Sambut Suami Pulang Kantor: Auto Makin Disayang, Rumah Bebas Ribut

5 Rahasia Sambut Suami Pulang Kantor: Auto Makin Disayang, Rumah Bebas Ribut

JAKARTA – Pernahkah kita bertengkar dengan suami saat mereka pulang kerja? Jika ya, ada banyak hal yang perlu diketahui perempuan untuk menghindari konflik tersebut.

Ya, pada dasarnya, ketika orang lelah bekerja seharian, mereka menjadi lebih sensitif ketika menyentuh sesuatu. Dampaknya, kerusuhan bisa saja terjadi. Lantas apa yang harus dilakukan seorang wanita ketika suaminya baru saja masuk kerja?

Juga ahli dalam bidang neuroskill parenting, Dr. Ayesha Dehlan membagikan nasihatnya. Ia menjelaskan, suaminya yang baru pulang kerja tidak suka bicara. Oleh karena itu, istri harus memberikan waktu 10 menit kepada suaminya tanpa berkata apa-apa.

“Ketika seorang pria pulang, dia akan pergi ke mejanya dan membuang segalanya. Dia tidak suka mengatakan apa pun. Beri dia waktu 10 menit untuk menyapa suami Anda. Anda tidak membutuhkan lebih dari 10 orang. Ucapannya dikutip dari video klip yang diunggah di akun TikTok @cepatin, ia berkata: “Halo assalamualaikum” “waalaikumsalam aduh bapak ada di rumah” cium saja tanganmu.

Ketika suaminya kembali ke rumah, dia terus berkata: biarkan suaminya melepaskan semua benda yang menempel di tubuhnya. Sedangkan sang istri menyiapkan minuman di dapur dan menunggu isyarat atau kode untuk memanggil suaminya.

Kalau begitu biarkan aku memasukkan semuanya ke dalam tas, dompet, dll, ibu, pergi ke dapur, tunggu kodenya, lalu jangan jauh-jauh, kamu akan meneleponku selama 10 menit. Suamiku sering memanggilku “Kamu. Aisha .”

Diungkapkan oleh Dr. Ayesha Dehlan saat berkesempatan berbincang dengan suaminya. Aisyah juga menyebutkan bahwa: meskipun suami hanya menjawab “hmm”, istri tidak perlu khawatir karena dia mengatakan bahwa suaminya mendengarkan dengan penuh perhatian meskipun hanya menjawab kata “hmm”.

“Bicara sama suamiku, dia hanya menjawab, ‘Hum, hum,’ iya ibu, suami mendengar, tapi dia tidak bisa menjawab karena sudah selesai, dia hanya berkata, ‘Saya seperti ini. Ayah mengundang guru .’ Katanya, “Odaan” oke (hanya bercerita).

Ditambahkannya: “Tetapi uniknya kadang bapak bertanya lagi kepada istrinya di pagi hari tentang kejadian kemarin di Universitas Azad, ibu tidak mengerti, saya kira suami tidak menjawab, dia menjawab tidak mengerti. Biarlah dia mendengar, meskipun dia mendengarnya.” Disinggung soal orang ketiga di keluarganya yang berbulu Satya, Devinda Ratna mengatakan, kabar perceraian Furs Sethya Raharja atau lebih dikenal dengan Maspur, Pangkulan Ojak berkendara bersama istrinya Devinda Ratna masih menjadi tren. Detik Tegal.co.id 13 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan