Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan 5 Rekomendasi Model Rambut Pendek Pria di Tahun 2024, Tampil Ganteng dan Rapi

5 Rekomendasi Model Rambut Pendek Pria di Tahun 2024, Tampil Ganteng dan Rapi

Detik Tegal, Jakarta Gaya rambut pendek menjadi gaya favorit pria Indonesia. Selain cocok untuk cuaca panas, rambut pendek juga mudah ditata. Saat ini, dengan rambut panjang yang terlihat semakin tidak berantakan, banyak orang yang mulai mencoba gaya rambut pendek.

Tentunya rambut pendek dapat memberikan kesan profesional terutama di kalangan pria muda dan remaja. Mencoba gaya rambut baru dapat memberikan tampilan baru yang Anda inginkan.

Menambahkan wax atau pomade bisa memperbaiki tampilan rambut pendek. Dengan begitu, tidak perlu lagi menggunakan produk rambut yang membahayakan kesehatan rambut. Wax atau pomade sebaiknya hanya diaplikasikan pada rambut sesuai keinginan dan rambut harus dikondisikan dengan baik.

Penasaran dengan gaya rambut pendek pria tahun 2024? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yang dihimpun pada Selasa (13/2/2024).

Model rambut ini sangat cocok untuk pria yang memiliki jiwa muda, enerjik, nuansa profesional terlihat dari gaya rambut ini.

Gaya rambut ini ditandai dengan rambut tipis di bagian samping dan sebagian rambut dapat disisir ke belakang dan tebal serta rambut bagian bawah dapat dipotong pendek.

Potongan ini digemari banyak pria karena simpel dan mudah ditata sehingga membuat pria tampil keren. Ada variasi undercut lain seperti kebotakan di bagian samping yang cocok untuk wajah bulat karena dapat menambah panjang pada bagian wajah.

Model ini didesain untuk menahan ujung rambut dengan erat, sehingga menciptakan rambut lurus dan bervolume di bagian atas.

Nah, di semua sisi, dalam gaya ini, alis dipotong sepanjang poni, jadi jika panjang akan muncul di satu sisi.

Gaya rambut ini sangat populer pada tahun 1950an. Meski termasuk gaya lama, namun gaya rambut pompadour sangat populer saat ini.

Gaya rambut ini terlihat bersih dan dengan volume minimal di bagian atas. Bagi Anda yang memiliki wajah oval, gaya rambut ini sangat cocok karena membuat wajah Anda terlihat keren.

Model rambut pria yang satu ini digemari banyak orang. Potongan buzz cut adalah potongan untuk rambut panjang.

Di Indonesia, gaya ini mirip dengan potongan rambut militer, karena lebih baik yang kurus, sekitar satu atau dua sentimeter, tetapi tidak botak.

Gaya rambut ini akan menimbulkan kesan rapi di bagian samping karena potongannya akan memperlihatkan kulit setinggi telinga. Rambut bagian atas kemudian disisir lembut ke atas atau ke samping.

Disarankan menggunakan pomade untuk menciptakan tampilan bersih dan memperpanjang umur model.

Surai jari adalah jenis rambut yang panjangnya sekitar 2 jari di depan dan belakang, namun bersih dan indah.

Ukuran potongan rambut adalah 3 cm pada bagian atas, 2 cm pada bagian belakang, 1 cm pada bagian samping dan bawah bagian belakang (3:2:1).

Diambil dari sumber lain, produk asal Perancis ini cocok untuk semua jenis wajah.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan