Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan 7 Drama Korea yang Tiap Episodenya Menyenangkan dan Bikin Bahagia

7 Drama Korea yang Tiap Episodenya Menyenangkan dan Bikin Bahagia

JAKARTA – Baik dengan konten serius atau mendekati kehidupan nyata, hanya sedikit film yang muncul di Korea dengan alur cerita yang ringan dan menyenangkan.

Sekarang yang sedang tren di drama Korea adalah mencampurkan banyak hal menjadi satu cerita. Misalnya komedi romantis, tetapi termasuk thriller atau kriminal dengan tokoh antagonis atau misteri kriminal.

Bagi yang kurang suka dengan drama campur aduk seperti itu, atau yang ingin menonton drama Korea tanpa cerita berat, ada banyak judul yang bisa ditonton. Acara-acara ini seringkali menyajikan episode-episodenya dengan ringan dan ceria sehingga tidak membuat cemas.

Berikut rekomendasi drama Korea yang akan membuat kamu terhibur dan terhibur di setiap episodenya.

1. Pertempuran (2017)

Video: KBS2

Jika Anda mencari komedi romantis tanpa anti-drama, karakter berulang, atau karakter yang tidak punya pikiran, maka Fight for My Way adalah acaranya. Hal-hal baik. Selain itu, pidato juga sangat penting bagi generasi muda yang ingin mewujudkan cita-citanya, namun menghadapi banyak permasalahan.

Fight for My Way berfokus pada kisah dua sahabat Ko Dong-man (Park Seo-joon) dan Choi Ae-ra (Ko Dong-man). Masing-masing dari mereka ingin menjadi atlet taekwondo profesional dan pembawa berita, namun keluarga miskin menghalangi mereka untuk mewujudkan impian tersebut.

Kini, Dong-man hanya bekerja serabutan, salah satunya adalah penyerang tak dikenal. Sementara itu, Ae-ra adalah seorang karyawan di sebuah toko kelontong. Meski kehidupan mereka jauh dari harapan, keduanya tetap saling mendukung dan menyemangati dalam keseharian. Rating teratas ini bisa kamu saksikan di Netflix, Vidio, dan iQIYI.

2. Peri Angkat Besi Kim Bok-joo (2016)

Foto: MBC

Film ini juga memiliki latar belakang dan lokasi seperti Fight for My Way. Dan Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk sangat lucu, mereka bahkan mengalami kecelakaan saat syuting.

Bok-joo bercita-cita menjadi seorang atlet angkat besi, dan Joon-hyung adalah seorang perenang perguruan tinggi, namun kesuksesannya terhambat oleh tingkat stres yang tinggi. Mereka berdua adalah teman lama, dan karena mereka memiliki masalah yang sama, mereka saling percaya, sehingga mereka semakin dekat seiring berjalannya waktu.

Dari sini hubungan mereka beralih ke sisi romantis, dengan banyak adegan lucu dan menarik tentunya. Ceritanya bisa kamu tonton di Netflix dan Vidio.

3. Kehidupan Hmong (2021)

Foto: tvN

Diadaptasi menjadi drama Korea tahun 2020, serial ini dijamin bikin kamu ketawa, haru, dan menghangatkan hati saat menonton setiap episodenya. Drama kedokteran ini mengangkat isu hubungan cinta, tetangga, keluarga dan trauma, namun tetap dalam paket yang mudah ditonton.

Cha-Cha-Cha Village bercerita tentang Yoon Hye-jin (Shin Min-ah), seorang dokter gigi yang datang ke desa dari kota untuk mendirikan klinik di sana. Berpikiran praktis, ia kemudian meminta bantuan Hong Du-sik (Kim Seon-ho), seorang pemuda pengangguran dengan banyak talenta.

Kelebihan film ini adalah kisah cinta mereka yang perlahan berkembang dengan tetangga yang karakternya mengundang gelak tawa. Fungsi kedua elemen ini sangatlah penting. Filmnya sudah tayang di Netflix.

4. Malam Berbintang Go Ho (2016)

Video: SBS

Di tahun 2016 ini, buat kamu yang sedang mencari drama Korea pendek yang setiap episodenya berdurasi kurang dari 30 menit, serial komedi romantis dan bisnis ini patut untuk kamu coba. Kisah dua puluh episode ini berkisah tentang seorang wanita yang bekerja sangat keras hingga dia melupakan cinta.

Itu adalah Go Ho (Kwon Yuri), seorang wanita berusia 29 tahun yang bekerja keras untuk sukses dan tidak beruntung dalam cinta. Namun suatu hari lima orang pria mendatanginya pada waktu yang bersamaan.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan