Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan 8 Drama Korea SBS Tayang 2024, Ada Kim Nam-Gil hingga Ji Sung

8 Drama Korea SBS Tayang 2024, Ada Kim Nam-Gil hingga Ji Sung

JAKARTA – SBS menyiapkan delapan drama Korea yang akan tayang pada tahun 2024, termasuk dua serial yang sedang memulai musim keduanya.

SBS merupakan salah satu stasiun televisi nasional terbesar di Korea Selatan. Saluran TV ini rutin menayangkan drama Korea setiap hari, dengan episode utama tayang setiap hari Jumat hingga Sabtu.

Beberapa drama Korea legendaris SBS yang tayang selama ini antara lain Vagabond, Penthouse 2, Taxi Driver dan Dr. Romantis 3. Drama-drama ini selalu didukung oleh aktor-aktor ternama.

Berikut delapan drama Korea SBS yang akan tayang pada tahun 2024.

1. Fleksibel x Polisi

Foto: SBS

Flex x Cop akan tayang di prime time dari Jumat hingga Sabtu mulai 26 Januari, menggantikan My Demon. Genrenya adalah campuran aksi, kriminal, komedi, dan romansa.

Flex x Cop bercerita tentang Jin Yi-soo (Ahn Bo-hyun), generasi ketiga keluarga chaebol, yang kekanak-kanakan namun bisa menjadi polisi karena keistimewaannya. Saat menjalankan tugasnya, ia harus bekerja dengan detektif wanita veteran Lee Gang-hyun (Park Ji-hyun), yang sangat andal dan gila kerja.

2. Kebangkitan ketujuh orang itu

Foto: SBS

Bisa dibilang ini adalah season ke-2 dari drama hits yang akan tayang pada tahun 2023 ini. Ceritanya masih tentang balas dendam dan tentang seorang pria yang ingin membuat namanya terkenal dengan berita palsu.

Sekali lagi, ada tujuh orang yang berjuang melawan kejahatan ini. Drama yang tayang perdana pada Maret 2024 ini masih dibintangi oleh Uhm Ki-joon, Hwang Jung-eum, Lee Joon, dan Lee Yoo-bi.

3. Koneksi

Foto: SBS

Ji Sung kembali bergenre thriller dan investigasi kriminal lewat drama SBS bertajuk Connection. Drama ini juga akan tayang pada hari Jumat-Sabtu, meski belum ada jadwal resminya.

Koneksi tersebut menempatkan Ji Sung dalam peran Jang Jae-kyung, seorang detektif yang dihormati di divisi narkotika. Sementara itu, Jeon Mi-do berperan sebagai reporter pemberani Oh Yoon-jin.

Mereka mulai menangani kasus seorang pria yang meninggal dan meninggalkan asuransi sebesar 5 miliar won. Duo sutradara-penulis Lee Tae-gon dan Lee Hyun (Prosecutor’s Diary) sedang mengerjakan cerita ini.

4. Unit kejahatan kekerasan yang tidak terlalu kuat namun menarik

Foto: SBS

Kalau kamu suka komedi, kamu wajib nonton drama SBS ini. Serial ini disusun oleh penulis skenario Lee Young-chul, yang mengerjakan High Kick dan The Best Hit, dan Lee Kwang-jae, yang menyutradarai Potato Star 2013QR3.

Namun, tidak ada judul resmi yang digunakan, sindikat kejahatan kekerasan yang tidak terlalu kuat namun menarik ini menceritakan kisah seorang pemimpin tepercaya yang bergabung dengan sindikat kejahatan yang sangat jahat. Hal ini membuat tim menjadi yang terdepan.

Karakter utamanya adalah Kim Dong-wook, yang memerankan Dongbang Yoo Bin, komandan Kantor Polisi Songwon yang cerdas dan atletis. Pemain lainnya adalah Park Ji-hwan, Seo Hyun-woo, Park Se-wan dan Lee Seung-woo.

5. Kenalan

Foto: SBS

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan