Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle 8 Potret Mayangsari saat Pulang ke Purwokerto, Perlihatkan Kebunnya yang Luas

8 Potret Mayangsari saat Pulang ke Purwokerto, Perlihatkan Kebunnya yang Luas

Detik Tegal, Jakarta Sejak menjadi istri Bambang Trihatmodjo, kehidupan Mayangsari semakin baik dan sehat. Penampilannya menarik di beberapa acara yang diadakan keluarga Cendana. Meski begitu, ibu satu anak ini terlihat santai saat berada di rumah. Mayang juga suka memasak, seperti ibu rumah tangga kebanyakan.

Tak hanya itu, sekembalinya ke kampung halaman di Purwokerto, Jawa Tengah, Mayang juga sangat digemari. Dalam vlog tersebut, perempuan berusia 52 tahun itu memperlihatkan aktivitasnya dalam perjalanan pulang. Penampakannya di halaman belakang rumah pun membuat netizen melongo karena saking luasnya.

Selain terdapat taman yang luas, di dekat rumah Mayangsari juga terdapat alun-alun yang dipenuhi pepohonan. Ada juga kolam yang disebut kolam ikan, dengan banyak gubuk. Keranjang kecil juga menambah keindahan rumah.

Sekembalinya ke kampung halaman, Mayang pun memamerkan taman luas miliknya. Terletak di tempat lain yang jauh dari rumah, Mayangsari tampak menanam tanaman teh yang juga dijadikan kebun lemon. Ada kandang kambing yang digunakan setelah tanam.

Pelantun ‘No More’ itu pun mengajaknya melihat taman miliknya yang lain, yakni kebun melon. Penasaran bagaimana keadaan saat itu? Berikut sketsa Mayangsari saat kembali ke Purwokerto, dirangkum Detik Tegal dari kanal YouTube MAYANGSARI CHANNEL, Rabu (7/2/2024).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan