Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan 9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

9 Anime Paling Ditunggu pada 2024, Ada Solo Levelling

JAKARTA – Sepanjang tahun 2023, para penggemar akan disuguhi banyak anime keren yang menarik untuk ditonton. Beberapa yang bisa disebutkan adalah Frieren: Beyond Journey’ End, Jujutsu Kaisen dan Oshi no Ko.

Memasuki tahun 2024, kami menantikan serial anime yang siap mengudara, terutama di slot musim dingin dan musim semi. Lalu apa saja anime yang paling dinantikan di tahun 2024?

Berikut sembilan anime yang paling dinantikan di tahun 2024

1. Mushoku Tensei: Reinkarnasi Pengangguran Musim 2 Episode 2

Foto: Studio Bind

Para penggemar sangat menantikan kelanjutan Mushoku Tensei musim kedua. Secara keseluruhan cerita masih berfokus pada Rudeus Greyrat.

Di akhir Mushoku Tensei Season 2 Episode 1 yang akan rilis pada tahun 2023, Rudeus bertemu dengan teman masa kecilnya Sylphite, yang rupanya menyembunyikan identitas Fitz-nya di Akademi Sihir Ranoa. Tak hanya itu, keduanya juga berencana segera menikah.

Pada lanjutan Mushoku Tensei Season 2 Part 2 ini mungkin ceritanya akan mengambil beberapa momen penting setelah bertemunya kembali Rudeus dan Sylphite. Ini termasuk pernikahan Rudeus dan Sylphite dan melanjutkan pencarian ibu Rudeus, yang menghilang dari bencana teleportasi.

Jika dilihat dari jadwalnya, sepertinya Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 2 akan tayang pada bulan April 2024. Seri ini nantinya akan mengisi posisi di daftar anime Spring 2024.

2. Leveling tunggal

Foto: Gambar A-1

Solo Leveling diadaptasi dari manhwa (manga Korea) yang populer. Pertunjukannya sangat ditunggu-tunggu. Dikenal juga dengan judul Ore Dake Level Up na Ken, episode ini akhirnya mulai tayang pada 7 Januari.

Anime ini akan fokus pada Sung Jin-woo, seorang pemburu tingkat rendah yang berjuang keras untuk membiayai pengobatan ibunya. Suatu hari, kejadian tak terduga terjadi ketika Jin-woo sedang menjalankan misi misterius. Bermula dari Hunter yang paling lemah, hidupnya terus berkembang hingga menjadi Hunter yang paling ditakuti. Anda dapat menonton Solo Leveling di Netflix.

3. Pembunuh Iblis: Arc Pelatihan Kimetsu no Yaiba Hashira

Foto: Ufotable

Demon Slayer merupakan salah satu anime yang mempunyai banyak sekali penggemarnya. Setelah mengakhiri arc Swordsmith Village, penonton akan diperkenalkan dengan arc Pelatihan Hashira pada musim semi tahun 2024.

Pada arc Pelatihan Hashira, ceritanya akan memperlihatkan perkembangan Tanjiro selama pelatihan dan persiapan menghadapi pertarungan terakhir. Tidak mudah, Tanjiro dan kawan-kawan harus melakukan pelatihan ini di bawah bimbingan langsung Hashira.

4. KonoSuba: Berkat Tuhan di dunia yang indah ini! 3

Foto: Studio Deen

Saat mencari anime isekai terlucu, sebagian orang pasti akan memilih KonoSuba. Meski disebut parodi isekai, namun ceritanya tetap menawarkan hiburan yang seru dan jenaka.

KonoSuba: Berkat Tuhan bagi dunia yang indah ini! 3 diharapkan mengisi satu posisi pada musim semi 2024. Cerita berlanjut petualangan sableng Kazuma Satou bersama teman-temannya.

5. Oshi no Ko Musim 2

Foto: Doga Kobo

:

Dirilis pada tahun 2023, season pertama Oshi no Ko sukses mencuri perhatian. Para penggemar sudah tidak sabar menantikan kelanjutan ceritanya yang dijadwalkan tayang pada tahun 2024.

Oshi no Ko bercerita tentang seorang idola bernama Ai Hoshino. Suatu hari dia hamil dan terpaksa bersembunyi dari masyarakat. Sedikit berbeda dengan serial bertema idola lainnya, Oshi no Ko punya banyak twist tak terduga yang bakal membuat penontonnya terpana.

6. Elit kelas III

Foto: Lerche

Classroom of the Elite III adalah salah satu Slot Anime Musim Dingin 2024. Episode pertama serial ini tayang pada 3 Januari 2024.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan