informasi Seputar teknologi terkini Detik Tegal
HomepageIndeks

Acer Core I3 Aspire 3

Acer Core I3 Aspire 3 – Putaran ketiga. Model saat ini memiliki prosesor Intel Core i3-6006U dan sedikit berbeda dalam hal harga dibandingkan dengan model saudaranya yang ditinjau sebelumnya. Dalam review kali ini kita melihat apakah laptop unik ini layak untuk dibeli.

Mike Wobker, ? Sebastian Jentsch, Stephani Voigt (diterjemahkan oleh Stanislav Kokhanyuk), diterbitkan 15/03/2018 …

Acer Core I3 Aspire 3

Acer Core I3 Aspire 3

Saat ini, daftar berbagai konfigurasi perangkat keras kami yang tersedia di situs web Acer berjumlah 53. Kami sebelumnya telah meninjau model dengan CPU Intel dan perangkat dengan CPU AMD. Perangkat ulasan kami berada tepat di antara keduanya dengan prosesor Intel Core i3-6006U, Intel HD Graphics 520, dan RAM 4 GB. SSD 128 GB digunakan sebagai drive sistem dan HDD 1 TB digunakan untuk penyimpanan data. Pada saat peninjauan ini, pembeli bisa mendapatkan Aspire 3 dengan konfigurasi perangkat keras ini dengan harga sekitar 550 koin ($677).

Harga Acer Aspire 3 Essential Laptop A314 32 Intel N4000 4gb 1tb Win10

Karena perbedaan harga antara Aspire 3 ini dan pencarian yang kami lihat sebelumnya sangat kecil, kami memutuskan untuk memasukkan perangkat ini dalam ulasan kami untuk tujuan perbandingan. Selain itu, kami telah menyertakan perangkat lain dengan harga yang sama dalam ulasan kami. Perangkat tersebut antara lain Satellite Pro R50-C-16V, Lenovo V110-15IKB dan HP 255 G6. Kami menantikan untuk melihat hari yang lebih baik dari perangkat ulasan kami. Harapan ini dikonfirmasi oleh hasil tes yang baik.

2 USB 2.0, 1 USB 3.0 / 3.1 Gen1, 1 HDMI, 1 Kunci Kensington, Koneksi Audio: Soket Audio Kombo Mikrofon/Headphone, Pembaca Kartu: SD

Catatan: Perangkat mungkin menggunakan komponen dari vendor berbeda dengan fitur atau memori seperti panel layar atau drive tertanam serupa.

Acer belum melakukan perubahan apa pun pada casing plastik hitam Aspire 3. Sisi atas dan sasis dihiasi dengan bentuk seperti batu metalik. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang casing dan opsi penyimpanan dalam ulasan kami tentang Aspire 3 dengan Intel Core i5-7200U.

Acer Aspire 3 A315 51 Review

Tidak ada perubahan yang dilakukan pada port tersebut. Pengguna hanya memiliki satu port USB 3.0. Perangkat tidak memiliki port USB Type-C atau Lightning.

Pembaca kartu SD ulasan kami memberikan hasil yang sedikit di atas rata-rata. Dengan kartu SD tingkat referensi kami, Toshiba Exceria Pro SDXC 64 GB UHS-II, Aspire 3 mencapai kecepatan tulis dan baca sekitar 75 MB/dtk. Namun, kartu SD harus menonjol sekitar satu sentimeter dari slot kartu SD. Karena alasan ini, kartu SD tidak disimpan dengan aman di slotnya.

Kecepatan transfer data nirkabel juga memenuhi harapan kami. Adaptor Wi-Fi di Aspire 3 mendukung standar AC Nirkabel cepat di pita spektral 5 GHz dan dapat mentransfer data dengan kecepatan 335 MBit/s.

Acer Core I3 Aspire 3

Aspire 3 juga memiliki kamera. Ini memiliki sensor infra-medium 0,3 MP dan menangkap gambar pada resolusi 640×480.

Acer Aspire 3 Slim (a314 35 C03y)

Acer Aspire 3 A315-51-36YU HP 255 G6 Toshiba Satellite Pro R50-C-16V

Tombol Aspiration 3 relatif kecil dan memiliki titik aksi yang lemah. Pengetikan sering terganggu oleh tombol yang terlalu dekat satu sama lain. Itu sebabnya rudal adalah hal biasa. Yang mengatakan, pembeli Aspire 3 adalah nilai yang bagus untuk nomor pad.

Clickpad perangkat ulasan kami cocok dengan guntingan terluas. Saat Anda menggerakkan mouse, bebatuan akan bergerak. Tapi ketika mereka memperingatkannya, dia tidak menekan dan mengklik mouse. Sebuah klik mendaftar hanya ketika beberapa tekanan lagi diterapkan dan titik tindakan tercapai.

Acer pada perangkat review kami menggunakan panel TN LED dengan resolusi 1366×768. Dengan 210 cd/m², layarnya cukup terang sehingga terkadang monitor dapat digunakan di luar ruangan. Catatan ulasan kami memiliki tampilan yang sedikit lebih baik daripada perangkat yang dipilih untuk tujuan perbandingan.

Jual Laptop Acer Aspire 3 Slim A314 22 R3rg Di Denpasar Bali

Poin positifnya adalah kami tidak melakukan flashing PWM. Jadi orang yang rentan terhadap flashing PWM harus mendapatkan tampilan ini. Atau, Acer juga menawarkan Aspire 3 dengan layar full HD dengan resolusi 1920×1080.

Waktu respons yang ditampilkan menunjukkan seberapa cepat layar dapat berubah dari satu warna ke warna lainnya. Waktu respons yang lambat dapat menyebabkan afterimage dan objek bergerak seperti buram (ghosting). Gamer judul 3D yang bergerak cepat harus memperhatikan waktu respons yang cepat.

0,4 (minimum) hingga 240 (maksimum) ms untuk semua teknik yang diuji. » 22% Semua pemikiran itu baik.

Acer Core I3 Aspire 3

Ini berarti waktu respons terukur lebih baik daripada rata-rata semua perangkat yang diuji (22,7 ms).

Laptop Acer Aspire S3 Intel Core I3 2367 Siap Pakai

0,25 hingga 636 (maksimum) ms untuk semua perangkat yang diuji. » 76% dari semua perangkat bagus.

Ini berarti waktu respons terukur lebih buruk daripada rata-rata semua perangkat yang diuji (35,8 ms).

Untuk meredupkan layar, beberapa petinju menyalakan dan mematikannya secara berurutan – sebuah metode yang disebut modulasi lebar pulsa (PWM). Pergeseran frekuensi ini harus sama sekali tidak terlihat oleh mata manusia. Jika frekuensi berbunyi klik, pengguna dengan mata sensitif mungkin merasa tegang atau sakit, atau bahkan langsung merasa silau.

Sebaliknya: 53% dari semua perangkat yang diuji tidak menggunakan PWM untuk meredupkan layar. Jika PWM terdeteksi, rata-rata 19491 (Min: 5 – Maks: 3846000) Hz diukur.

Jual Acer Aspire 3 5 7 Intel Core I3 Amd Ryzen 3 A314 A315 A514 A515 Garansi Resmi Acer Indonesia

Karena cakupan ruang warna yang pudar, warna pada layar Aspire 3 tampak agak pudar. Namun, karena rasio kontras yang baik dan nilai hitam relatif rendah, warna dipisahkan dengan baik satu sama lain dan tampak jelas. Warna gelap tidak terlalu dalam. Mereka terlihat relatif lebih gelap dan tidak terlalu abu-abu dibandingkan perangkat pesaing.

Konten panduan tetap dapat diakses jika dilihat dari samping. Jika dilihat dari atas atau bawah, gambar terdistorsi secara signifikan. Kecerahan layar tinggi untuk bekerja di luar ruangan, di area teduh.

Perangkat ulasan kami dilengkapi dengan Intel Core i3-6006U dan HD Graphics 520. RAM 4 GB dan SSD 128 GB menghasilkan sistem yang sangat responsif. Perangkat keras ini memberikan performa yang cukup untuk aktivitas seperti penelusuran web, pekerjaan kantor, dan pembelian gambar sederhana.

Acer Core I3 Aspire 3

Pengguna dapat dengan mudah mengganti RAM dan mengganti perangkat dengan mempertahankan bagian bawah perangkat. Aspire 3 tersedia dalam banyak konfigurasi perangkat keras yang berbeda dan dapat memenuhi hampir semua anggaran.

Acer Aspire 3 Slim A314 Amd Ryzen 3250u Ram8gb Ssd 256gb Fhd Amd Radeon Windows 10 + Office Original

Mesin ulasan kami menggunakan Intel Core i3-6006U. CPU ini adalah chip dual-core yang dapat memproses empat utas secara bersamaan, berkat hyperthreading. Kecepatan jam turun menjadi 2 GHz. I3-6006U tidak mendukung teknologi Intel Turbo Boost atau yang lainnya. Pada benchmark Cinebench R15, Aspire 3 tidak memenuhi 100 persen ekspektasi kami. Dengan kata lain, Intel Core i3-6006U di Aspire 3 tidak mencapai potensi maksimalnya.

Jelas dalam stress test kami bahwa Aspire 3 dapat mempertahankan kinerjanya untuk jangka waktu yang lama. Meskipun demikian, perangkat pesaing lainnya tidak memiliki masalah di area ini.

Anda dapat mengetahui performa apa yang dapat ditawarkan mesin lain dengan Intel Core i3-6006U di halaman benchmark CPU kami.

Bahkan dengan konfigurasi perangkat keras ini, Aspire 3 masih memiliki kinerja yang solid. Folder dan program terbuka lebih cepat. Tetapi sistem lain, termasuk Core i3-6006U, merespons lebih cepat. Tolok ukur PCMark 8 menunjukkan bahwa perangkat ulasan kami hampir mencapai potensi penuh dari perangkat kerasnya.

Jual Acer Aspire 3 A315 I3 Harga Terbaik & Termurah Januari 2023

SSD membuat Aspire 3 menjadi sistem yang sangat responsif. Tingkat penerimaan tidak tinggi. Namun, HDD tradisional sangat bagus. Berkat penambahan HDD, pelanggan dapat menikmati manfaat dari kedua teknologi penyimpanan massal tersebut.

Untuk mengetahui seberapa baik perangkat penyimpanan di Aspira 3 dibandingkan dengan hard drive dan SSD lainnya, kunjungi halaman tolok ukur HHD/SSD kami.

Perangkat ulasan kami memiliki grafis HD terintegrasi Intel 520 untuk rendering gambar. Performa kartu grafis ini sangat bergantung pada jenis RAM yang digunakan. Chip grafis ini memberikan performa yang cukup untuk menjalankan game lawas dengan lancar. Dalam benchmark 3DMark 11, HD Graphics 520 mendapat skor lebih baik daripada sebagian besar perangkat yang kami pilih untuk tujuan perbandingan dalam ulasan perangkat kami.

Acer Core I3 Aspire 3

Anda dapat mengetahui performa seperti apa yang dapat dicapai mesin lain dengan Intel HD Graphics 520 di halaman tolok ukur GPU kami.

Acer Aspire 3 Intel Core I3 11th Generation 15 Inches Laptop (4gb/1 Tb Hdd/windows 10 Home/intel Uhd Graphics /1.7kg/silver) A315 58

Perangkat ulasan kami tidak cocok untuk sesi perjudian praktik, tetapi cocok untuk perjudian biasa. Karena itu, Anda harus fokus terutama pada judul lama, karena unit grafis terintegrasi (Intel HD Graphics 520) di perangkat ulasan kami hanya dapat menjalankan jenis game ini dengan lancar. Dalam pemanasan luar ruangan kami, “BioShock Infinite” yang berusia lima tahun mampu mencapai tingkat rekor pemain 32 FPS pada pengaturan terendah.

Untuk mengetahui game apa yang dapat Anda jalankan dengan solusi grafis terintegrasi, kunjungi halaman tolok ukur game kami.

Ulasan kami adalah alat

Acer aspire core i3, harga acer aspire core i3, acer aspire intel core i3, aspire 3 core i3, acer aspire 3 intel core i3, laptop acer aspire 3 core i3, laptop acer aspire core i3, acer aspire 4741 core i3, acer aspire 4739 core i3, acer aspire 4740 core i3, acer aspire 4738 core i3, acer aspire e14 core i3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *