Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Aditya Surya Pratama Bantah Soal CLBK dengan Ria Ricis: Doakan Saja yang Terbaik

Aditya Surya Pratama Bantah Soal CLBK dengan Ria Ricis: Doakan Saja yang Terbaik

Jakarta – Kabar perceraian Ria Rici dan Teuku Ryan pun menarik perhatian nama Aditya Surya Pratama atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dokter Adit. Ria Ricis diyakini kembali bersama Dokter Aditya di tengah proses perceraiannya dengan Teuku Ryan.

Reaksi liar masyarakat ini bermula saat dokter Aditya dan Ria Ricis terlihat bersama di pesta pernikahan yang mereka hadiri bersama. Bukan hanya itu saja, Dr. Aditya disebut-sebut menjadi suami ketiga dalam pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Entah kenapa, sebelum menikah dengan Teuku Ryan, Dokter Aditya dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Ria Ricis. Melihat ide tersebut tersebar luas, Dokter Aditya langsung membantahnya dengan mengatakan bahwa dirinya adalah teman lama.

“Lebih sayang lagi kejadiannya seperti itu dan ada cerita penuh galau sampai aku pengen balikan, padahal aku berteman dengan Ricis, aku berteman dengan Ricis. Sampai umur 8 tahun. Saat pertama kali bertemu kali kita kerja sama, kita buat konten,” kata dr Aditya dilihat dari akun TikTok yang viral @minee0666.

Aditya Surya Pratama menambahkan, dirinya lebih mengenal para YouTuber karena memiliki pemikiran yang sama. Dr. Namun, Aditya dengan cepat menunjukkan bahwa mentalitas yang sama juga lazim terjadi di dunia hiburan Indonesia.

“Ngomong-ngomong, Ricis dan Ricis punya kesamaan visi dan misi yang sama untuk masa depan dunia entertainment. Doakan saja yang terbaik untuk Ricis dan Ryan,” ujarnya.

Aditya Surya mengungkapkan, saat bertemu Ria Ricis beberapa waktu lalu, keduanya tak banyak membicarakan urusan pribadi. Ia mengatakan, Ria Ricis juga sama dengan pesonanya.

“Dia senang saja, dia ngobrol, tidak ada masalah. Ya, dia ketemu Moana, dia lari juga, dan Moana cantik dan sangat bahagia,” ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya Aditya Surya mengenai persoalan rumah tangga yang dihadapi Ria Ricis, Aditya Surya mengungkapkan, kabar yang ia dapatkan hanya dari pemberitaan. Ia pun kaget saat pertama kali mendengar adanya kekerasan di rumah Ricis.

“Sedih banget ya Ricis dan Ryan teman-teman, saat mendapat kabar itu, kami kaget sekali karena sebelumnya mereka baik-baik saja. Kita doakan semuanya baik-baik saja,” jelasnya lagi. Netizen Bingung Ini Tempat Dilangsungkannya Pemilihan Umum atau Pernikahan, pada pemilu kali ini ada cerita khusus yang diadakan di salah satu TPS salah satu warga Rungkut Kota Surabaya. Detik Tegal.co.id 14 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan