Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Agensi Tanggapi Laporan Dispatch, Terungkap Park Min Young Pernah Diselidiki Tahun 2023

Agensi Tanggapi Laporan Dispatch, Terungkap Park Min Young Pernah Diselidiki Tahun 2023

Detik Tegal Showbiz: Aktris Park Min Young kembali terlibat kontroversi atas hubungannya dengan mantan pacarnya Kang Jong Hyun. Dispatch merilis laporan bahwa Park Min Young berbohong soal menerima dana dari Kang Jung Hoon.

Berdasarkan laporan Dispatch yang dirilis hari ini, terlihat Park Min Young menerima uang sebesar 250 juta KRW atau sekitar 2,9 miliar rupiah saat bertemu dengan Kang Jong Hoon. Uang tersebut ditransfer dari perusahaan Kang Jong Hyun ke rekening bank pribadi Park Min Young melalui proses tiga langkah. Uang tersebut mula-mula diambil dari perusahaan yang terkait dengan Kang Jong Hyun lalu disamarkan sebagai pinjaman, lalu ditransfer ke rekening Park Min Young. Uang itu diungkapkan sebagai “biaya hidup”. Gulir ke bawah, oke?

Melalui agensi manajemennya, Hook Entertainment, Park Min Young menanggapi tudingan yang dilontarkan media populer Korea Selatan. Rupanya, Park Min Young diselidiki atas kasus aliran dana ini pada Februari 2023, tak lama setelah hubungannya dengan Kang Jong Hyun viral pada 2022.

Aktris Park Min Young diselidiki pada Februari 2023 setelah Kang Jong Hoon menggunakan rekening banknya. Selama penyelidikan, ditemukan bahwa Park Min Young tidak melakukan tindakan ilegal apa pun dan tidak pernah berpartisipasi dalam aktivitas ilegal apa pun. Belum memanfaatkannya . , kata Hook. Entertainment, dilansir Koreaboo, Rabu 17 Januari 2024.

Lebih lanjut Hook Entertainment mengabarkan bahwa uang sebesar 250 juta KRW (sekitar 190 ribu dolar AS) yang diterima Park Min Young hanya untuk Kang Jong Hyun dan ia juga menggunakan rekening bank sang aktris untuk mendapatkannya.

“250 juta KRW (sekitar $190.000 USD) yang dilaporkan dalam artikel itu digunakan oleh Kang Jong-hoon di rekening bank Park Min-young. Itu tidak digunakan untuk pengeluaran Park Min-young,” kata sebuah hiburan. ” kata seorang hiburan.

Pihak label kemudian mengakhiri pernyataannya dengan meminta para penggemar untuk berhenti menyebarkan berita yang berpotensi menimbulkan pencemaran nama baik.

“Park Min Young dituduh melakukan banyak hal yang tidak benar. Meski begitu, aktris tersebut menerima kritikan, menyesali keputusannya di masa lalu, dan merenungkan tindakannya. Dia tetap melanjutkan kariernya dengan fokus karena dia merasa itu adalah tanggung jawab seorang aktor.” Kami berharap spekulasi tidak berdasar ini berhenti dan pencemaran nama baik tidak berlanjut,” ujarnya.

Irene Red Velvet Resmi Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment Irene Red Velvet telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Detik Tegal.co.id 7 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan