Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Ajak Anak Mendaki dan Kemah Sejak Usia 4 Bulan, Persiapan Matang Pasutri Ini Diapresiasi Publik

Ajak Anak Mendaki dan Kemah Sejak Usia 4 Bulan, Persiapan Matang Pasutri Ini Diapresiasi Publik

Detik Tegal – Hiking atau mendaki dan berkemah cocok untuk para pecinta alam. Biasanya pendaki membawa perlengkapan yang diperlukan untuk perjalanan.

Selain itu, banyak pendaki yang mengajak orang tercintanya untuk melihat alam bersama. Siapa sangka sepasang suami istri akan mengajak anaknya mendaki dan berkemah bersama.

Uniknya, pasangan ini mengajak buah hati mereka sejak usia 4 bulan. Hal itu dibagikan melalui akun naziemiyusoff TikTok.

Dalam video yang dihimpun dari foto-foto tersebut, terlihat bagaimana pasangan asal Malaysia ini mempersiapkan dengan matang demi kenyamanan anak-anaknya selama pendakian. Sebuah kapal induk berbentuk M dibawa untuk perjalanan tersebut.

Selain itu, mereka juga membuatkan ban untuk anak-anak berenang di sungai. Tak hanya itu, mereka juga membawakan hammock untuk kenyamanan anak-anak saat tidur.

Bagian dalam tenda juga memiliki alas yang empuk sehingga tubuh anak tidak terasa sakit. Mereka sebenarnya membawakan stroller untuk si kecil.

Tampaknya keluarga kecil ini akan rutin berkemah dan hiking hingga bayinya tumbuh besar dan bisa berjalan sendiri. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka selalu mengamalkan ayat mimbar Nabi Sulaiman dan salat sebanyak tujuh kali untuk memohon perlindungan Allah.

Kemudian unggahan ini sangat menarik perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Terlihat orang tuanya tidak sembarangan terhadap anaknya, tapi ilmunya lebih dari cukup untuk menjaga anaknya,” komentar salah satu warganet.

Netizen lain pun ikut berkomentar. “Sumpah. Orang tua ini keren. Kalau ada bahaya pasti tahu apa yang harus dilakukan,” kata warganet.

“Tidak semua orang tua, karena butuh segalanya: uang, ilmu, kesabaran, pengalaman,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sedangkan hingga Minggu (23/10/2022), video TikTok ini sudah ditonton 8 juta kali.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan