Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Akhirnya, Bos PSG Buka Suara soal Kylian Mbappe ke Real Madrid

Akhirnya, Bos PSG Buka Suara soal Kylian Mbappe ke Real Madrid

Detik Tegal – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi mengatakan masa depan Kylian Mbappe akan segera terungkap.

Dalam beberapa tahun terakhir, Mbappe dikabarkan akan meninggalkan PSG pada jendela transfer Juni 2024.

Faktanya, klub ingin mempertahankannya dan siap menawarkan kenaikan gaji €1 juta per minggu kepada striker Prancis itu jika dia ingin bertahan.

Namun, Mbappe memutuskan ingin mengambil tantangan baru. Ia pun dikabarkan berdiskusi dengan Los Blancos tanpa sepengetahuan PSG.

Menurut AS, ketertarikan Mbappe terhadap Real Madrid sudah diungkapkan sejak Sabtu pekan lalu. Dia mengumumkan hal ini kepada ketua kelompok, Nasser Al-Khelaifi.

Dan, Al Khelaifi kini angkat bicara soal prospek transfer Mbappe. Orang Qatar itu menekankan bahwa dia akan mengumumkan hal ini setelah keputusan akhir dibuat. “Jika kami semua sudah mengambil keputusan, kami akan memberi tahu Anda,” kata Al Khelaifi seperti dilansir AS.

Sebelumnya diberitakan, PSG kesal karena Mbappe menggoda Madrid di belakang mereka. Pasalnya jika hengkang pada Juni 2024, PSG tidak akan mendapatkan apa pun dari kepergian sang pemain.

Dan, rencana inilah yang diragukan Madrid akan dilaksanakan oleh Mbappe. Pasalnya El Real hanya bisa merekrut Mbappe jika berstatus bebas transfer. Tak Mampu Beli Mbappe dari PSG yang Harganya Bisa Lebih dari 150 Juta Euro, Harapan Juara La Liga Gagal, Ini 5 Fakta Barcelona Usai Ditahan Tim Pemjuang Degradasi, Barcelona Puas dengan Kemenangan yang Didapat satu poin setelah mereka bermain imbang dengan Granada di La Liga di Stadion Lluis Companys pada Senin pagi. . . Detik Tegal.co.id 12 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan