Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Akibat Banyak Tingkah, Pria Ini Terlempar dari Mobilnya yang Terguling

24
×

Akibat Banyak Tingkah, Pria Ini Terlempar dari Mobilnya yang Terguling

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Kuwait. Sebuah video yang diunggah tentang seorang pria yang selamat setelah mengalami kecelakaan mengerikan yang menyebabkan kendaraan 4×4 miliknya terbalik beberapa kali telah menjadi viral di media sosial global.

Arab Times memberitakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/3/2024) di Pantai Abu Al-Hasania, Kegubernuran Mubarak Al-Kabir, Kuwait.

Toyota FJ Cruiser sedang melaju di sepanjang pantai dan mengalami oversteer. Ban tidak memiliki daya cengkeram yang memadai sehingga menyebabkan mobil terguling.

Setelah beberapa kali berbelok, terlihat pengemudinya terlontar, seolah-olah jok FJ Cruiser terlontar, seperti Dodge Challenger ’70 karya Roman Pearce di Fast and Furious 2.

Untungnya, pengemudi tersebut lolos dari kematian dan menderita luka yang tidak diketahui. Tak lama setelah kejadian, warga sekitar lokasi kejadian berusaha memberikan pertolongan.

Saat aparat penegak hukum tiba di lokasi kejadian, kendaraan tersebut tersapu ke laut. Mereka segera memberitahu Departemen Pemadam Kebakaran Utama untuk membantu mengangkut kapal penjelajah FJ yang tenggelam.

Jika perlu, pihak berwenang akan menyita.

Pengguna internet di negara tersebut mengomentari klip yang direkam tersebut, mengungkapkan kekecewaan mereka atas perilaku sembrono pemuda tersebut yang membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

Jurnalis Amerika Isaiah Carey mengunggah ulang video tersebut dan berhasil menarik perhatian lebih dari 4,2 juta penonton dan 168 ribu suka lainnya.

Meski kematian berhasil menyiasatinya, tidak dengan komentar netizen.

Lebih dari 2000 review telah ditambahkan di kolom komentar. Sebagian besar menanggapi perilaku sembrono anak muda Kuwait dengan bercanda.

“Aku tidak tahu FJ Cruiser punya kursi drop-down,” komentar @mike.trinh.967 dalam bahasa Inggris.

“Siapa yang lebih banyak melakukan jungkir balik atau pengemudinya?” tulis @wendell713.

Beberapa lainnya mengirimkan GIF aksi legendaris Roman Pearce 2 Fast 2 Furios dengan teks “Ejecto Seato, Cruz!”

Seseorang di Reddit dengan nama pengguna u/ReaperBearOne mengira seorang pemuda Kuwait sedang memainkan iklan Toyota FJ Cruiser.

“Ketika Anda mencoba membuat ulang iklan truk Toyota… dan Anda lupa bahwa sebenarnya tidak ada seorang pun di dalam kendaraan tersebut,” candanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *