Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Aksi Warga Jegal Anggota Geng Motor, Dapat Sorakan dari Netizen

Aksi Warga Jegal Anggota Geng Motor, Dapat Sorakan dari Netizen

Brabs – Geng motor sering digambarkan sebagai kelompok berbahaya yang menggunakan sepeda motor sebagai simbol afiliasi dan kekuasaan geng.

Geng tersebut biasanya melakukan aktivitas yang mengganggu ketertiban umum, seperti balap liar di jalan raya dan membahayakan warga sekitar sehingga menimbulkan ancaman keamanan.

Video yang memperlihatkan kekerasan terkait geng motor belakangan ini viral di media sosial. Namun kali ini warga menyerang komplotan pencuri sepeda motor tersebut.

Pada Selasa, 2 Januari 2024, Detik Tegal Otomotif memberitakan dari laman Instagram Memomedia, warga melakukan aksi menghadang sekelompok geng motor yang melintas di pedesaan. Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi di Desa Pemron, Kabupaten Brebs, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut, terlihat warga membawa bambu untuk menghentikan dan menyerang geng motor tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia membacok geng motor tersebut.

Anggota geng motor tersebut memutuskan untuk mengusir warga hingga beberapa anggota geng motor tersebut terjatuh dari sepeda motornya. Dalam video tersebut terdapat komentar yang menjelaskan mengapa hal tersebut terjadi.

“Alhamdulillah responnya positif semua.. Begini urutannya: Tentu saja ada preman bersenjata, yang jadi korban adalah polisi.. Karena kewalahan, polisi akhirnya meminta bantuan kepada warga sekitar. Warga pun ikut. berani bertindak atas instruksi polisi…. Jadi kejadian ini terjadi atas kerjasama warga dan polisi.. Saya jadi juru kameranya…” kata seorang warganet.

Melihat komentar tersebut, warganet pun mendukung aksi warga desa yang mengejar geng motor tersebut.

“Setuju sekali… Kerjasama pengamanan warga masyarakat sekitar dengan bantuan aparat kepolisian sektor sangat diperlukan untuk meredam aktivitas geng motor di jalanan. Agar tidak ada lagi yang berani bertindak gegabah di kemudian hari. …” tulis seorang warganet.

Kali ini aku lihat ada orang terjatuh dari motor, aku bersyukur, bertepuk tangan, maaf, kata warganet.

“Ulangi ini sampai mati pak, gak seru kalau gak mati pak. Cacat kamu, udah bikin orang sakit hati,” sahut warganet lainnya.

“Seperti yang diharapkan oleh netizen! Bunuh dia jika perlu,” tulis salah satu warganet. Momen Viral Emosi di Pernikahan Tunarungu di Gorondalo Beri Persetujuan Menggunakan Bahasa Isyarat Sebuah video viral tentang suasana haru seputar upacara pernikahan pasangan tunarungu di Gorondalo, Kabupaten Pohuato. Pasalnya, prosesi pernikahan dilakukan dengan menggunakan bahasa isyarat. Detik Tegal.co.id 8 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan