Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Alasan Bella Bonita Melahirkan Anaknya Prematur Lewat Bedah Cesar, Air Ketuban Keluar Tanpa Diduga

Alasan Bella Bonita Melahirkan Anaknya Prematur Lewat Bedah Cesar, Air Ketuban Keluar Tanpa Diduga

Detik Tegal, Jakarta Bella Bonita baru-baru ini berbagi kabar baru tentang kelahiran putrinya. Rupanya, istri Danny Kaknan mengaku bayinya yang diberi nama Cundamani lahir lebih awal dari perkiraan. Bella Bonita menyebut kelahiran putrinya prematur.

Ternyata, ada satu hal yang memaksa Bella Bonita menjalani operasi caesar lebih awal. Hal ini terkait dengan kondisi rahim Bella Bonita yang mengeluarkan cairan ketuban secara tiba-tiba dan tidak terduga.

Alhasil, anak pertama Danny Cocknan harus segera dilahirkan melalui operasi caesar di usia kehamilan 8 bulan. Bella Bonita mengatakan di media sosial bahwa dia tidak merasakan kontraksi apa pun pada jam 2 pagi. Namun cairan ketubannya keluar bercampur darah.

“Tidak ada pembukaan sama sekali.” Cairan ketuban bercampur darah tiba-tiba keluar tadi pagi pukul dua,” tulis Bella Bonita merujuk keterangannya di Instagram Stories, pada Senin, 5 Februari 2024.

Bela Bonita pun mengaku tidak mengetahui kabar bayinya karena kelelahan hingga air ketubannya pecah. Ia pun meminta maaf kepada putrinya karena harus dilahirkan lebih awal.

“Ibu tidak merasa adikku lelah,” kata model yang kini berusia 25 tahun itu.

“Maaf sayang, ini belum waktunya,” lanjut Bella Bonita.

Kini putri pertama Bela Bonita dan Danny Kaknan itu disimpan di kamar terpisah. Dalam foto yang diposting Bella, terlihat putrinya dibekali peralatan medis. Bela Bonita pun melantunkan doa.

“Adikku sayang kuat. Bunda mau gendong adiknya. Belum jadi ya, Insya Allah Paringi sehat-sehat saja,” harapnya.

Danny Kaknan pun mendoakan kesehatan putrinya, agar kuat dan sehat saat besar nanti, meski dalam usia prematur.

“Adik Cundamani, cah aiu kesayangan ayah dan ibu. Aku yakin kamu kuat, aku yakin kamu sehat. Pagi ini anakku lahir dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema,” tulisnya. Danny Caknan.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan