Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Anwar BAB Kaget dan Tak Bisa Tidur saat Tahu Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah: Aku Sampai Kepikiran

6
×

Anwar BAB Kaget dan Tak Bisa Tidur saat Tahu Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah: Aku Sampai Kepikiran

Sebarkan artikel ini

 

Detik Tegal, Jakarta – Anwar BAB sangat dekat dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. Anwar sangat terkejut saat mengetahui keduanya digosipkan sedang bersiap untuk bercerai.

Hingga isu perceraian Ruben dan Sarwendah membuatnya tak bisa tidur. Anwar menyayangkan kabar perceraian pasangan beranak tiga itu benar adanya.

“Kaget sekali sampai tidak bisa tidur, pikirku,” kata Anwar saat berada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 2024, Jumat, 14 Juni.

“Saat pertama kali mendengar kabar kakak Ruben dan ibu Wenda akan bercerai, saya langsung berkata, ‘Ya Tuhan, semoga tidak,’” lanjut Anwar.

 

 

 

Baik Ruben maupun Sarwendah belum mengumumkan perceraiannya dengan Anwar. Ia pertama kali mengetahuinya saat membaca informasi di media sosial.

“Pertama kali saya dengar di media sosial ya, semua media sosial memberitakannya. Pada akhirnya, ketika media memberitakannya, yang menjadi pertanyaan adalah kepercayaan, ‘benar atau tidak’. bahwa ada pengguna internet yang pengetikannya buruk, yang tidak ditemukan,” jelas Anwar.

 

 

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah telah usai. Setelah hampir 12 tahun membangun rumah, keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka di pengadilan.

Ruben diketahui resmi mengajukan gugatan cerai kepada Sarwendah. Permohonan cerai diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024

T. Marbun, Humas Divisi II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Ruben Sarwendah.

Benar tindakan itu terdaftar dengan nomor perkara 551, kata Marbun saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (12/6/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *