Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan April Jasmine Bocorkan Nominal Nafkah dari Suami, Irfan Hakim: Kasihan ya Ustaz Solmed

April Jasmine Bocorkan Nominal Nafkah dari Suami, Irfan Hakim: Kasihan ya Ustaz Solmed

JAKARTA – April Jasmin angkat bicara soal dukungan yang diberikan Ustaz Soulmate kepadanya. Laporan tersebut beredar di media sosial dan dugaan Riya memperlihatkan sebuah rumah mewah senilai Rp 80 miliar dengan mobil mahal.

April Jasmine berbicara tentang pendapatan bulanannya saat menjadi bintang tamu di acara Dawa. “Pembelanjaan setiap bulannya biasa saja, kalau bisa disebar pembelanjaannya setahun supaya istri senang,” kata April Jasmine dalam video yang viral di media sosial.

Dalam kesempatan itu, April Jasmine juga menyampaikan bahwa seorang pria harus memenuhi segala kebutuhan istrinya, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sebab wanita masa kini mempunyai banyak kebutuhan terutama perawatan kulit.

“Penuhi kebutuhan istri. Apalagi saat ini istri butuh serum, BB Cushion, blush on, masker anti penuaan, laser. Kepala, badan, lengan, kaki masih belum ada. Jadi masih banyak lagi. , “jelas April Jasmine.

April Mallikai kemudian membawakan cerita dari sahabat Nabi tentang manfaat menyenangkan istri. Istri Ustaz Jodoh ini menjelaskan, jika laki-laki membahagiakan istrinya, maka dia bisa menghapus dosa-dosanya.

Sayyidina Ali berkata, suatu hari ada seorang laki-laki datang menghadap Nabi dan mengadu dosa besarnya. Apa alasannya? Setiap pulang dia membawakan makanan dan manisan untuk anak-anak agar mereka bahagia dan ceria, katanya. . . Lagi.

Laporan ini segera mendapat komentar dari Ramji. Ia mengatakan bahwa pokok pidatonya menakutkan, dan April Jasmine dengan cepat menjawab, “Misalnya menakutkan jika suami sedang sibuk bekerja, dan tiba-tiba pulang ke rumah, ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​dan dan​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​sama. . Bagaimana kalau kamu mencobanya.”

Namun, Irfan Hakeem, pembawa acara, bersimpati dengan pengkhotbah populer tersebut karena ia mendapat banyak tuntutan dari suaminya Irfan Hakeem. Jodoh ustad itu malang, kata Irfan Hakeem.

April Jasmine memberi pesan pada suaminya. “Kepada Ustaz Solmade, ingatlah kalau pulang, bawalah yang manis-manis, bukan yang manis-manis,” tutupnya.

Sementara itu, Ustaz Soulmate angkat bicara soal dukungan sang istri. Sang pendebat membayar mahal untuk menyenangkan istrinya, meskipun dia tidak membahas matematika secara detail.

“Bagus sekali (angkanya). Tanpa kotak, apa lagi tembakan ini,” kata Ustaz Jodoh. Apakah ibu atau istri lebih penting? Jawaban Buya Yahya untuk Bagaimana Islam memandang hal ini? Apa yang harus diprioritaskan antara ibu dan istri? Terkait hal tersebut, jelas Buya Yahya kepada Detik Tegal.co.id pada 9 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan