Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Arya Khan Bandingkan Gaji Pabrik dengan Gift TikTok, Raih Jutaan Rupiah dalam Satu Jam

Arya Khan Bandingkan Gaji Pabrik dengan Gift TikTok, Raih Jutaan Rupiah dalam Satu Jam

Jakarta – Aria Khan baru-baru ini secara gamblang mengungkap royalti pertamanya dalam sebuah live streaming di TikTok. Suami Pinkan Mambo ini kemudian membandingkan gajinya dengan gajinya saat bekerja sebagai pegawai pabrik.

Sebelum Arya Khan memutuskan berhenti karena harus mengasuh anaknya, ia bekerja di sebuah pabrik. Kemudian ia berpindah haluan dan menjadi penjual singkong dan TikToker. Menurut penuturannya, ia baru dua tahun menjadi penjual singkong.

Arya juga membagikan penghasilan awalnya saat melakukan live di TikTok. Saat ini Arya Khan kerap menerima hadiah bernilai jutaan saat ia live di TikTok. Namun saat mulai membuat TikTok, penghasilan Arya Khan hanya mencapai Rp 200.000.

“Saya suka menari, akhirnya saya menari live, tarian India. Penonton yang melihatnya langsung meledak. Saat itu pendapatannya dua ratus ribu. Saat pertama kali ditayangkan. Bagi saya, ini uang yang sangat banyak,” kata Arya Khan seperti dikutip YouTuber Melanie Ricardo.

Arya Khan membandingkan pendapatan TikTok dengan gaji bekerja di pabrik. Alih-alih penghasilan bulanan, Arya Khan hanya memberikan gambaran penghasilan sehari-harinya sebagai buruh pabrik. Penghasilannya sekitar Rp 150.000 per hari.

“Soalnya kalau kerja di pabrik, UMR-nya paling banyak 100.000 per hari. Sebaliknya, jika saya hidup kurang dari satu jam, dia bisa mendapatkan sebanyak itu (200.000 rupee). Ini penghasilan anak saya,” kata Arya Khan.

Namun, Arya Khan harus menghadapi komentar keji dari netizen secara langsung. Tak sedikit yang menyebut Arya Khan terlihat mengemis di internet karena live TikTok miliknya. Namun, penistaan ​​​​itu tidak dianggap karena ia terus berkarya secara live dengan tarian India.

“Saya akhirnya mencoba lagi, meski banyak hinaan. Katanya, “Bro sehat badannya, kerja, jangan ngemis di internet.” Ah, aku sudah terbiasa. Kalau saya ikut-ikutan mandi lumpur, dampaknya buruk, berdampak buruk bagi keluarga dan anak-anak saya, saya takut: “Anak saya dianiaya. Menari itu biasa, seperti seniman tari,” ujarnya.

Arya Khan sendiri menjadi sorotan publik usai menikah dengan penyanyi Pinkan Mambo pada 24 Desember 2023. Keduanya melangsungkan pernikahan sederhana dengan mahar hanya 100.000 rubel. Jadikan Al Nasr juaranya. Siapa ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr? Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr menjadi pusat perhatian. Ia sukses membawa tim Al Nasr U-13 asuhannya menjuarai Liga U-13 Arab Saudi. Detik Tegal.co.id 11 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan