informasi Seputar teknologi terkini Detik Tegal
HomepageIndeks

Asus Vivobook X413ja I3 Spesifikasi

Asus Vivobook X413ja I3 Spesifikasi – Dengan warna-warna berani dan tombol Enter yang diblokir warna, VivoBook 14 menghadirkan kecanggihan dan dinamisme dalam PC sehari-hari. Dengan Intel Anda

I7 dan GPU NVIDIA GeForce terbaru, VivoBook 14 memberi Anda kekuatan yang Anda perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Selain itu, NumberPad 2.0 yang unik memungkinkan Anda memecahkan kode angka dengan mudah dan efisien.

Asus Vivobook X413ja I3 Spesifikasi

Asus Vivobook X413ja I3 Spesifikasi

VivoBook 14 adalah tentang ekspresi diri dan disorot dalam warna Bespoke Black, Perfect Dreamy White, dan Cobalt Blue di bagian muka. Pilih warna yang mencerminkan siapa Anda.

Laptop Asus Vivobook X413ja/ I3 1005g1/ Ssd/ 14.0in/ Viền Mỏng/ Full Box/ New 100%/ Hot

Tema warna berani terus berlanjut, dengan fokus pada tombol Enter yang memblokir warna.

Didukung oleh prosesor Intel Core i7 terbaru dengan memori hingga 16GB dan GPU NVIDIA GeForce terbaru, VivoBook 14 menghadirkan kinerja yang Anda perlukan untuk menangani setiap tugas. Ia juga memiliki PCIe berkapasitas tinggi

Intelligent Performance Technology (AIPT) adalah desain termal yang sangat efisien dan solusi hemat energi. Ia menggunakan algoritma eksklusif bersama dengan lima hingga sembilan sensor pintar, desain kipas IceBlades yang aerodinamis, dan catu daya 65 watt untuk secara cerdas meningkatkan kinerja prosesor dan meningkatkan stabilitas, memungkinkan masa pakai baterai sepanjang hari dan laptop yang lebih senyap dan lebih dingin. Dengan Smart Performance Technology, laptop Anda dapat bekerja dengan performa tinggi selama Anda membutuhkannya.

Inilah cara Mode Kinerja dapat meningkatkan kinerja beberapa aplikasi yang paling sering Anda gunakan sehingga Anda dapat menyelesaikan berbagai hal dengan lebih cepat!

Laptop Asus Vivobook X413ja I3 1005g1 Ssd Ultrabook Trắng Ngọc Trai Uhd Graphics New Fullbox

Teknologi Smart Performance memiliki mode Whisper, Balanced dan Performance. Anda dapat dengan mudah berpindah mode dengan menekan kombinasi tombol pintas Fn + F. Anda juga dapat beralih melalui Perangkat Lunak Saya dengan memilih Pengaturan Perangkat Keras, lalu Mode Teknologi Kinerja Cerdas.

Setiap model dalam seri VivoBook baru memiliki fitur pembuangan panas yang sangat baik melalui pipa panas 8mm yang ditingkatkan dan kipas IceBlades baru yang mempercepat perpindahan panas secara efisien. Kipas dan bilah IceBlades dengan 87 bilah terbuat dari polimer kristal cair, menjadikannya lebih ringan dan tipis dibandingkan kipas konvensional. Setiap bilah IceBlades dilengkapi desain aerodinamis melengkung 3D yang memungkinkan kipas mencapai laju aliran lebih tinggi dan tingkat kebisingan lebih rendah. Selain itu, kipas IceBlades juga menggunakan bantalan fluida dinamis yang mampu meredam getaran dan kebisingan lebih baik dibandingkan kipas konvensional.

Layar NanoEdge dengan bezel tipis memberikan pengalaman menonton yang luas dan imersif dengan mengaktifkan layar yang lebih besar dalam bingkai yang lebih kecil. Layar Full HD juga menawarkan sudut pandang lebar dan reproduksi warna luar biasa untuk gambar yang benar-benar jelas.

Asus Vivobook X413ja I3 Spesifikasi

VivoBook 14 memungkinkan Anda bekerja dan bermain di mana pun Anda berada. Dengan berat total hanya 1,4 kg dan desain ultra ramping, VivoBook 14 mudah dimasukkan ke dalam tas ransel agar mudah dibawa.

Asus Vivobook X413j I3 1005g1|4gb Ddr4 Ram|128ssd|14

NumberPad 2.0 yang baru memudahkan saat tiba waktunya menghitung angka. Cukup ketuk ikon papan sentuh untuk mengubah papan sentuh menjadi papan angka yang menyala LED.

Mengakses VivoBook 14 Anda tidak pernah semudah atau seaman ini. Dengan sensor sidik jari internal pada touchpad dan Windows Hello, Anda tidak perlu memasukkan kata sandi setiap kali masuk – cukup satu ketukan!

Keyboard backlit berukuran penuh pada VivoBook 14 sangat cocok untuk bekerja dalam kondisi minim cahaya. Konstruksi satu bagian yang kokoh dan jarak tombol 1,4 mm memastikan kenyamanan mengetik.

Port dengan desain apa pun memudahkan untuk menghubungkan perangkat. Ia juga dilengkapi port USB 3.2 Gen 1 dan USB 2.0, output HDMI, dan pembaca kartu microSD, sehingga Anda dapat dengan mudah menyambungkan semua periferal, layar, dan proyektor yang ada.

Asus Vivobook 14

Tautan ke Saya adalah alat yang berguna di aplikasi Saya. Ini menghubungkan PC Anda ke perangkat seluler dengan mulus, meningkatkan produktivitas dan memungkinkan Anda melakukan banyak tugas dengan lebih mudah. Cari tahu bagaimana Tautan ke Saya membuat hidup Anda jauh lebih mudah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *