Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Ayah Meninggal Dunia karena Kanker Hati, Aditya Zoni: Bapak Orang yang Baik

Ayah Meninggal Dunia karena Kanker Hati, Aditya Zoni: Bapak Orang yang Baik

DEPOK – Ammar Zoni dan Aditya Zoni kini tengah berduka. Ayah Ammar dan Adit, Suhendri Zoni Alruvi, menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 20 Januari 2024 malam. Jenazah Suhendri dimakamkan pada Minggu, 21 Januari 2024 di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Saat ditemui media, Aditya Zoni mengungkapkan ayahnya meninggal karena kanker hati pada pukul 20.00 WIB.

“Alhamdulillah dia bersama saya sampai nafas terakhir. Saya lihat sendiri dia pergi. (Meninggal) Jam 8 pagi, 8 malam,” kata Aditya Zoni dari TPU Kalimulya, Depok, Jawab Barat. mereka bertemu setelah pemakaman.

“Ayah saya mengidap penyakit kanker stadium akhir,” ujarnya lagi. “Kanker hati,” tambahnya.

Adit mengungkapkan, keluhan penyakit yang diderita ayahnya baru dirasakan pada Agustus 2023. Kemudian, pada November dan Desember, kondisi Suhendri Zoni semakin parah.

“Saya tidak tahu pasti (kapan kanker itu muncul). Ayah saya mulai mengeluh pada Agustus 2023. Sekarang mulai mengeluh. Bulan November dan Desember semakin parah,” kata Aditya Zoni.

Adit juga mengungkapkan bahwa semasa hidupnya sang ayah merupakan sosok yang sangat baik kepada anak-anaknya. “Kamu orang baik,” kata Aditya.

Saat prosesi pemakaman berlangsung, Adit tak kuasa menahan air matanya. Semasa kecil, Adit merasa harus tetap melanjutkan prosesi pemakaman hingga usai, meski ia merasa sangat sedih.

“Iya kamu harus tamat soalnya Ammar gak ada di sini kan? Aku di sini sebagai anak kedua, jadi mau tidak mau, sakit apa pun, tidak masalah sakitnya, aku hanya harus diakhiri karena ini bukan tanggung jawab saya sekarang,” kata Adit. Menteri Pertahanan AS dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis akibat kanker Menteri Pertahanan AS Lloyd Austin dirawat karena kanker dan penyakit kandung kemih pada Minggu, 12 Februari 2024 dan dalam kondisi kritis. Detik Tegal.co.id 12 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan