Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Band TUAIPUJA Rilis Mini Album ‘Janaka Kamma’, Berisi 4 Lagu dengan Lirik Puitis

Band TUAIPUJA Rilis Mini Album ‘Janaka Kamma’, Berisi 4 Lagu dengan Lirik Puitis

JAKARTA – Grup TUAIPUJA merilis mini album bertajuk Janaka Kamma. Album ini mempunyai 4 lagu yaitu Petang Besok Bertemu, Diam, Rainlah Hujan dan Senja Seperti Janji.

Menurut rivalnya Achmad Labbaika atau Ipay, tokoh sentral di balik TUAIPUJA, kata dia, nama Janaka Kamma berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti “memahami bahwa segala sesuatu yang dilakukan dengan baik akan membuahkan hasil yang baik.”

Album ini memiliki single kapal Senja Bagai Janji yang berkonotasi cinta yang memberikan semangat positif dengan harapan hari esok pasti lebih baik. Lagu ini penuh dengan suara musik yang keras dan lirik yang aneh.

“Lagu ini terasa lebih puitis dengan memasukkan unsur alam matahari terbenam sebagai perumpamaan kata dan perasaan,” kata Ipay yang menciptakan seluruh lagu dalam mini album TUAIPUJA.

Pilihan Senja terhadap Like Promise sebagai serangan pertama mempunyai alasan yang kuat. Hal itu dikarenakan single ini merupakan pilihan tim NAGASWARA, label yang menaungi TUAIPUJA, yang dinilai lebih keren dan memiliki kekuatan serta sesuai dengan karakter TUAIPUJA.

“Mereka yakin lagu ini akan sangat mudah diterima pasar,” kata Ipay.

Mixing dan mastering lagu album Janaka Kamma dilakukan oleh Indra Qadarsih. Indra juga mengisi vokal keyboard pada lagu Ptang Esok Bertemu yang direncanakan untuk single kedua TUAIPUJA.

Lagu lainnya menampilkan Lian Panggabean, mantan gitaris yang ikut serta dalam pembuatan lagu Silence Talk. Lalu Cakra Barani yang memainkan gitar di lagu Senja Bagai Janji dan Petang Esok Bertemu, ada juga nama Abidzar Al Ghifary sebagai pemain keyboard, dan Wendy Bagindas yang memainkan bass di hampir seluruh lagu di TUAIPUJA.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan