Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan BB Cuma 37 Kg, Park Min Young Tidak Merekomendasikan Diet Ekstrem yang Dilakukannya

BB Cuma 37 Kg, Park Min Young Tidak Merekomendasikan Diet Ekstrem yang Dilakukannya

Korea Selatan – Park Min Young, bintang drama hits Marry My Husband, baru-baru ini kembali menjadi sorotan saat ia mengubah berat badannya untuk perannya. Dalam drama tersebut, aktris tersebut berperan sebagai Kang Ji Won, yang awalnya digambarkan sebagai pasien rumah sakit yang menderita kanker.

Untuk perannya tersebut, Park Min Young sengaja menjaga berat badan sekitar 37 kg agar benar-benar terlihat seperti pasien kanker. Namun, aktris tersebut tidak menyarankan orang lain untuk mengikuti pola makannya karena berdampak pada kesehatan. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Metode diet Park Min Young dulunya menimbulkan kejutan dan kekhawatiran. Dia memutuskan untuk mengurangi asupan makanannya dan mengandalkan minuman ionik, sehingga memicu pembicaraan tentang potensi dampak kesehatan.

Meskipun perubahan berat badannya terlihat jelas secara visual, banyak penggemar yang menyatakan keprihatinannya tentang penampilannya yang kurus dan lelah. Diet ekstrem dapat menimbulkan risiko kesehatan jangka panjang, termasuk kehilangan otot, rambut rontok, dan masalah pencernaan.

Park Min Young sendiri menegaskan bahwa pola makannya tidak bisa dianjurkan. Dia mengakui bahwa dia ragu apakah dia akan memberikan semangat yang diperlukan untuk peran tersebut, namun memutuskan untuk memberikan segalanya.

Menanggapi kekhawatiran para penggemar, ia menyatakan, “Mengingat usiaku, aku juga ragu bisa menyalurkan semangat ini ke dalam karakterku,” dan menjelaskan, “Terakhir kali, aku memutuskan untuk melakukan yang terbaik dengan pikiran yang benar-benar berdedikasi,” Min dikatakan. . Young yang dikutip Allkpop pada tahun 2024. pada hari Kamis, 25 Januari.

Perubahan berat badan Min Young untuk proyek akting bukanlah kali pertama. Dalam peran sebelumnya dalam What’s Wrong with Secretary Kim, ia menjalani program olahraga dan diet khusus untuk mendapatkan penampilan yang sesuai dengan karakternya.

Meskipun penting untuk mengapresiasi dedikasi Park Min Young terhadap perannya, ada peringatan penting tentang risiko kesehatan yang terkait dengan diet ekstrem. Kebugaran dan kesehatan harus selalu menjadi prioritas, bahkan dalam dunia hiburan yang mengutamakan penampilan fisik. Bahaya di balik skinny jeans saat mengemudi Saurabh yang mengendarai mobil bertransmisi otomatis dari Delhi ke Rishikesh di India, mengalami komplikasi serius akibat pilihan pakaiannya. Sekemba Detik Tegal.co.id 2024 11 Februari

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan