Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose ‘Big Heart’ di Acara Debat Pamungkas

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose ‘Big Heart’ di Acara Debat Pamungkas

Detik Tegal Showbiz – Debat capres 2024 yang digelar pada Minggu, 4 Februari sukses mencuri perhatian publik dan netizen di media sosial. Sederet momen menarik terekam dalam debat capres tadi malam.

Begitu pula dengan kehadiran ibu dan anak yakni Aurel Hermansyah dan Krisdayanti yang tampil bersama di debat terakhir tahun 2024 meski berbeda pilihan. Meski berbeda pendapat dalam memilih calon presiden Indonesia, keduanya mendukung pilihannya.

Seperti diketahui ibunya, Krisdayanti berada di kubu calon presiden ketiga, Ganjar-Mahfud. Jangan lupa, penyanyi Coba Setia merupakan politikus PDIP yang mencalonkan diri sebagai presiden dan wakil presiden.

Dan Aurel Hermansyah dan istrinya termasuk artis pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Momen yang mereka bagikan selama mengikuti debat juga dibagikan melalui akun Instagram sang ibu. Aurel membagikan sederet foto bersama ibunda tercinta, Krisdayanti, ala Korea.

“Ini.. Beda tapi tetap bersama, kalau dibilang keluarga demokratis,” tulis Aurel pada caption unggahannya, dikutip Detik Tegal.co.id, Senin, 5 Februari 2024.

Tak hanya Aurel dan KD saja yang menjadi sorotan, gaya ibunda bocah tersebut pun tak kalah menarik. Dalam potret tersebut terlihat Aurel datang dengan balutan gaun baby blue.

Adik ipar Tariq Halilintar itu tampil modis dalam balutan kemeja berwarna biru muda dengan tali diikatkan di depan tubuhnya. Penampilan Aurel juga dilengkapi dengan jaket tanpa kerah berwarna senada yang ia gunakan sebagai pakaian luar.

Seperti kita ketahui, jaket yang dikenakan Aurel Hermansyah merupakan ciri khas pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2. Sedangkan sang ibu, Krisdayanti tampil modis dengan mengenakan kemeja putih bermotif tiga jari yang dipadukan dengan warna putih. sebuah celana.

Seperti pendukung calon nomor urut 3 lainnya, Krisdayanti juga mengenakan jaket universitas berwarna ungu dan kuning.

Tanggapan warganet

Momen kompak keduanya pun langsung memancing beragam reaksi warganet di media sosial.

“Yah memang harusnya begitu, pilihannya berbeda-beda tapi bersatu, bukannya saling membenci bahkan menjadi musuh, jadi masing-masing kelompok punya pilihan yang berbeda-beda,” tulis netizen.

“Mari kita berbeda pendapat, beda pilihan juga boleh, jangan saling menghina, semuanya anak bangsa, doakan saja untuk kesejahteraan bangsa ini,” tulis warganet.

“Iya buat apa berantem karena beda pilihan, sama-sama bisa,” sahut netizen lain.

“Luar biasa…si kembar ini beda generasi,” seru netizen lainnya.

“Siapapun yang jadi presiden 2002 atau 2003, akan selalu ada koalisi…” tulis yang lain. Debat yang bagus! Fadli Zon vs Adian Napitupulu: Kalau melayang seperti itu, itu omong kosong. Dalam debat tersebut, Adian Napitupulu menyebut Fadli Zon tiba-tiba panik. Adian bercerita, Fadli Zon sudah berkali-kali kalah hingga panik. Detik Tegal.co.id 12 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan