Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Begini Kondisi Olla Ramlan Usai Terlihat Lemas saat Ikuti Kampanye Akbar

Begini Kondisi Olla Ramlan Usai Terlihat Lemas saat Ikuti Kampanye Akbar

Detik Tegal Showbiz – Saat kampanye besar-besaran AMIN di Jakarta International Stadium, Ola Ramlan mengalami kejadian mengenaskan yang membuat kondisinya semakin memburuk. Saat dihubungi awak media, Ola mengabarkan kondisinya sudah mulai membaik dibandingkan kondisi sebelumnya.

Menurutnya, meski sudah ada perbaikan, namun ia tetap perlu istirahat malam ini dan besok. Gulir, oke?

“Sudah membaik tapi saya perlu istirahat lagi malam ini dan besok,” Senin, 12 Februari 2024.

Ola mengungkapkan, dirinya pernah merasakan sakit sebelumnya dan sempat ditangani oleh dr. Gladys yang kurus. Namun, kondisi kembali memburuk pada masa kampanye besar-besaran, karena jumlah penduduk yang banyak dan sulitnya akses jalan.

“Pada dasarnya kondisi saya sudah jauh membaik sejak turun minggu lalu karena ada kondisi yang perlu ditangani dengan bantuan dokter,” kata Ola.

Ia juga menambahkan bahwa minggu lalu ia dibantu oleh Dr. Reza Gladys yang tidak hanya seorang dokter profesional tetapi juga seorang sahabat baik.

Ola menjelaskan bahwa dia memilih pergi ke Dr. Reza Gladys karena memiliki keyakinan yang tinggi terhadap kemampuannya sebagai dokter spesialis perawatan kulit.

“Dr. Reza Gladys punya produk perawatan kulit dan kliniknya mas, jadi aku percaya banget sama dokter Reza karena menurutku dia ahlinya perawatan kulit,” kata Ola.

Lebih lanjut Ola membahas unggahan di media sosialnya tadi. Ia mengalami permasalahan pada leher dan kulit wajah yang mempengaruhi kondisi fisiknya.

“Iya, minggu ini saya ada masalah di leher, juga kulit wajah. Makanya saya minta bantuan dokter Reza Gladys,” kata Ola.

Setelahnya, Ola menyebut unggahan tersebut menjadi perbincangan di media sosial.

“Kemarin sibuk (postingan di Instagram) ya? Oke nanti insya Allah jam 12 nanti saya kabari,” sambungnya.

Pada Sabtu, 10 Februari 2024, Ola sedang duduk tengkurap di parkiran sebuah hotel di kawasan Kamioran, Jakarta Pusat, setelah mengalami kelelahan usai mengikuti kampanye besar Anis di Swedia – Kak Aymin. Oleh karena itu, Ola Ramlan secara terbuka berbagi pengalaman dan keadaan terkininya kepada publik. Prabowo: Saya heran Presiden SBY berjalan sejauh 7 km untuk menghadiri kampanye Prabow-Gibran. Prabowo Subianto mengaku kaget saat mengetahui dirinya berjalan sejauh 7 kilometer untuk menghadiri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK. Detik Tegal.co.id 14 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan