Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Bersumpah Tertular Penyakit Menular Seksual dari Suami, Venny Alberti: Saya Siap Mati Kafir

Bersumpah Tertular Penyakit Menular Seksual dari Suami, Venny Alberti: Saya Siap Mati Kafir

Detik Tegal Showbiz – Selebritis Venny Alberti mengejutkan publik dengan pengakuannya soal kesehatan. Dalam Instagram Story-nya, Wenny Alberti mengumumkan dirinya positif mengidap penyakit menular seksual (PMS).

Venny mengaku menderita PMS karena suaminya suka makan di luar. Untuk informasi lebih lanjut, gulir ke bawah halaman. “Ini bukti saya mengidap PMS,” tulis Wenny di Instagram pada Selasa, 6 Februari 2023.

Dalam video yang diunggahnya, Venni Alberti pun bersumpah akan mati tak percaya dan dilempar ke dalam api. Anda bisa bersumpah Anda tidak berhubungan seks dengan suami Anda.

“Dengan nama Allah, demi Rasulullah, saya bersedia mati karena kekafiran dan dilempar ke dalam api. Saya tidak akan pernah bermain api selama saya masih menjalin hubungan suami-istri.” .

Venni Alberti mengungkap penyakit tersebut setelah ia dituding tertular dari orang lain. Bukan dari suaminya Akash Elahi.

“Saya tidak pernah bermain api. Inilah jatuhnya si fitnah ya Allah kas kas. “Saya tidak pernah meludahi wajahnya di depan umum,” tulisnya.

Sebelumnya, Venni juga telah menemukan bukti suaminya, Akash, berhubungan seks dengan wanita lain di belakang punggungnya. Bahkan saat ke Bali, Akash berhubungan seks dengan wanita lain sebanyak lima kali sehari.

“Ke Bali dengan 5 wanita dalam satu hari,” tulisnya.

Venny mengatakan dia adalah DM dari seorang wanita yang membeberkan kelakuan buruk Akash hingga membuat wanita tersebut terlihat seperti artis. – Benarkah kamu bermalam di Bali? Venny bertanya pada wanita itu di Instagram.

“Halo Tante Veni, kamu benar karena kamu butuh seseorang untuk menemani. Saat saya di sana, saya diperlakukan seperti pelacur,” jawab perempuan itu di DM. Di sisi lain, Venny juga mengaku memilih bungkam selama ini karena ingin melindungi aib suaminya.

“Selama ini saya melindungi diri saya sekuat tenaga dari penghinaan suami saya. Tapi kenapa kamu menginjak-injakku?” dia menulis. Aisa Dahlan Ungkap Alasan Suami Tak Temani Istri Belanja: Apa yang Mengintimidasi Pria Dr. Menurut Aisa Dahlan, berbelanja adalah mimpi buruk bagi pria, namun menyenangkan bagi wanita. Detik Tegal.co.id 10 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan