Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Bertabur Diskon, Ini Harga Tiket IIMS 2024

Bertabur Diskon, Ini Harga Tiket IIMS 2024

JAKARTA – Harga tiket Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS) resmi diumumkan. Pameran mobil berbagai merek mobil akan digelar pada 15-25 Februari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Promotor pameran Diandra Pangangando memasang target IIMS 2024 sebanyak 470.000 pengunjung selama 11 hari dan mencatatkan transaksi Rp 5,3 triliun. Pameran ini juga dijanjikan akan lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“IIMS 2024 akan menjadi tonggak inovasi industri otomotif Indonesia. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih luas dan mendalam kepada pengunjung melalui keterlibatan merek, acara, dan aktivitas,” kata Daswar Marpang, Presiden Diandra Propertindo di Jakarta Selatan.

IIMS 2024 akan menampilkan puluhan merek sepeda motor dan mobil dari berbagai negara. Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, Morris Garage (MG), Mini, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Ceres, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Volkswagen (VW ) dan Wuling.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua, Benelli, Keeway, BMW Motorrad, Astra Honda Motor (AHM), Italjet, Kawasaki, Yamaha, Scomadi, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, Vespa, Piaggio, Peugeot, Alva, Davigo, Gesits, Polytron, Yadea, Volta, United, SMEV, Selis dan banyak lagi.

Selain pameran kendaraan baru, IIMS 2024 juga akan menghadirkan konser lain bertajuk Anant Show selama pertunjukan berlangsung. Pertunjukan yang menampilkan Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus dan Dewa 19 mulai pukul 20.45 WIB setiap hari.

Rudy MF, Project Manager IIMS 2024 mengatakan, pameran tahun ini bertujuan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pengunjung. Perlu diketahui, akan banyak acara menarik yang tersaji dalam rangkaian acara tersebut.

“Program-program hebat dan hiburan berkualitas yang kami sajikan mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan IIMS 2024 menjadi momen tak terlupakan di dunia otomotif,” ujar Rudy.

Tiket IIMS 2024 dijual seharga Rp 150.000 di hari pertama. Sedangkan harga normalnya Rp 50 ribu di hari biasa (Senin-Kamis) dan Rp 85 ribu di akhir pekan (Jumat-Minggu). Harga tiket belum termasuk akses ke situs Infinite Live untuk menonton konser.

Namun pihak penyelenggara memberikan diskon atau promosi menarik berupa paket tiket IIMS dan Invinite Live. Harganya Rp 50.000 pada tanggal 19 dan 21 Februari. Pada tanggal 20 dan 22 Februari dijual dengan harga Rp 75.000, sedangkan pada akhir pekan dijual dengan harga Rp 150.000.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan