Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Bianca Censori Nyaris Tanpa Busana saat Jalan Bareng Kanye West, hanya Pakai Jas Hujan Transparan

Bianca Censori Nyaris Tanpa Busana saat Jalan Bareng Kanye West, hanya Pakai Jas Hujan Transparan

JAKARTA – Istri Kanye West, Bianca Censori kembali membuat heboh dengan penampilannya. Baru-baru ini ia terlihat nyaris telanjang karena hanya mengenakan jas hujan transparan saat berjalan-jalan bersama suaminya.

Dilansir Page 6 pada Jumat, 9 Februari 2024 Sensori tampil bugil dalam balutan jas hujan transparan saat berjalan menembus hujan dalam perjalanan menuju studio musik bersama West di Los Angeles pada Senin, 5 Februari 2024.

Jas hujan ponco Censori memiliki fitur tulisan hitam di bagian depan hingga menutupi area dada. Terdapat tombol juga di bagian atas dan bawah, sehingga lekuk bodi terlihat jelas, namun transparansinya agak rendah.

Sedangkan untuk sepatu, wanita berusia 29 tahun itu hanya mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Menurut foto yang diambil oleh paparazzi, dia terlihat memegang ponselnya dengan satu tangan dan meletakkannya di bawah ruang pribadinya.

Foto / Halaman 6

Saat ini jas hujan tersebut tidak bermerek. Tidak jelas apa sebenarnya yang tertulis di jas hujan tersebut, namun tampaknya ada tulisan “Harian” dalam huruf besar dengan berbagai angka dan huruf di bawah dan di atas logo.

Sementara itu, West memilih tampilan yang lebih konservatif dengan jaket kulit hitam, celana hitam, sepatu hujan hitam, dan sarung tangan kulit hitam.

Mantan suami Kim Kardashian itu mempercantik penampilannya dengan mengenakan masker hitam yang menutupi seluruh kepalanya. Sementara itu, ia mengenakan jas hujan ponco berwarna krem ​​​​seperti sulur di seluruh pakaian hitamnya untuk melindungi dirinya dari hujan.

Namun, ini bukan kali pertama keduanya tertangkap kamera mengenakan jas hujan. Keduanya terlihat mirip dua minggu lalu.

Pemenang Grammy dan istrinya itu sebelumnya difoto masing-masing mengenakan jas hujan plastik. Namun, penampilan Censori sebelumnya berwarna biru dan sedikit kurang transparan dibandingkan penampilan terakhirnya.

Sensory juga mengenakan pakaian dalam berwarna hitam pada saat itu, memadukan penampilannya. West tampil mengenakan jaket Balenciaga berwarna coklat, celana hitam, dan sepatu hitam.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan