Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan BoA Ramaikan Drama Korea ‘Marry My Husband’, Jadi Antagonis Baru?

BoA Ramaikan Drama Korea ‘Marry My Husband’, Jadi Antagonis Baru?

Detik Tegal, JAKARTA – Penyanyi Boe tampil mengejutkan di episode kesebelas “Marrying My Husband”. Di akhir episode, BoA tampil sebagai penjahat baru bernama Oh Yoo Ra yang akan menjadi penghambat kebahagiaan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk.

Sebagai seorang artis, wanita bernama asli Kwon Bo Ah ini memang sudah tidak asing lagi dengan dunia akting. BoA memulai debutnya pada tahun 2010 dengan game “Athena: Goddess of War”. Dalam drama tersebut, BoA tampil sebagai cameo dan berperan sebagai dirinya sendiri.

Marry My Husband diawali dengan serial drama Korea Listen to Love yang dibintangi oleh BoA, dimana BoA berperan sebagai Kwon Bo Young. Drama “Feel the Love” dirilis pada tahun 2016. Sejak itu, BoA tidak berpartisipasi dalam proyek serial drama lainnya. Namun, BoA pernah terlibat dalam proyek film dan memerankan karakter Soo Ryun di Autumn Sonata pada tahun 2017.

“Marry My Husband” menandai kembalinya BoA ke negaranya dari Autumn Sonata yang disebutkan di atas. Dalam serial drama yang dibintangi oleh Park Min Young dan Na In Woo ini, BoA berperan sebagai wanita kaya bernama Oh Yoo Ra yang baru muncul di episode 11.

Episode 11 memperlihatkan perjalanan balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) berjalan dengan baik. Kang Ji Won mampu mengubah masa depan Jung Soo Min dengan menikahi Park Min Hwan, suami Kang Ji Won dari kelahiran sebelumnya.

Dalam episode ini, hubungan antara Kang Ji Won dan Yeo Ji Hyuk (Na In Woo) juga mulai berkembang, sehingga membuat banyak penonton senang. Namun kebahagiaan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk tidak bertahan lama karena Oh Yoo Ra tiba-tiba muncul dan memperkenalkan dirinya sebagai mantan Yoo Ji Hyuk. Meski terkesan tenang, Oh Yoo Ra sepertinya tidak menyukai hubungan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk.

Karakter bernama Oh Yu Ra yang muncul sebentar di episode 11 berhasil membuat banyak penonton kesal. Namun di saat yang sama, penonton juga merasa senang karena bisa melihat BoA memamerkan kemampuan aktingnya. Beberapa penggemar memuji BoA melalui media sosial. Meski sudah lama tidak beraktivitas, penggemar memikirkan kemampuan BoA sebagai aktris.

“Dia sudah hiatus (akting) lebih dari delapan tahun dan bakatnya tidak berkurang. BoA tolong tingkatkan proyek hostingmu di masa depan, karena kamu punya bakat dan bisa sering melakukannya,” sahut fans lainnya. X.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan