Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Brentford Jual Mahal, Segini Uang yang Disiapkan Manchester United untuk Rekrut Ivan Toney

Brentford Jual Mahal, Segini Uang yang Disiapkan Manchester United untuk Rekrut Ivan Toney

Detik Tegal, Jakarta – Striker Brentford Ivan Toni memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan Manchester United saat memasuki bursa transfer. Namun, Setan Merah tidak akan berpuas diri dalam upaya merekrutnya.

Kontrak Tony dengan Brentford akan berakhir pada 2025. Langkah tersebut sejalan dengan perburuan Manchester United terhadap bintang-bintang murah karena kontraknya dengan klub aslinya akan segera berakhir.

Tony pun membuktikan ketajamannya. Baru saja kembali beraksi setelah menjalani larangan berjudi selama delapan bulan, ia mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Liga Premier.

Pesepakbola kelahiran Northampton itu pun memukau para penggemarnya. Dia telah menarik perhatian klub-klub papan atas saat dia berusaha mengamankan tempat di enam besar.

Namun Brentford tidak akan menjualnya dengan harga diskon. The Manchester Evening News melaporkan bahwa The Bees menginginkan £100 juta untuk Ivan Toni.

MU tidak akan memenuhi permintaan tersebut atas perintah investor baru Sir Jim Ratcliffe. Ratcliffe menilai harga jual Tony kurang bagus mengingat usianya sudah 27 tahun.

Ia pun meragukan kemampuan Toni dalam mengatasi tekanan dan mempertahankan performanya di klub besar seperti Manchester United. Itu karena Tony belum pernah bermain di Liga Champions. Tony juga minim pengalaman di kancah internasional karena baru satu kali bermain untuk timnas Inggris.

Dengan mengingat hal itu, Daily Star bernilai £70 juta sebelum tawaran Ratcliffe untuk layanan Toye.

Manchester United akan mendatangkan striker baru pada musim panas mendatang. Mereka hanya punya Rasmus Hoylund yang didatangkan dari Atalanta tahun lalu.

Sementara itu, kontrak Anthony Martial tidak akan diperpanjang karena kurangnya kontribusi dan riwayat cedera yang panjang.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan