Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Bukan Berbasis di Korea Selatan atau Prancis, di Mana Kantor Perusahaan Agensi LLOUD Lisa BLACKPINK?

Bukan Berbasis di Korea Selatan atau Prancis, di Mana Kantor Perusahaan Agensi LLOUD Lisa BLACKPINK?

Liputan6. Hanya dalam beberapa hari, akun Instagram LLOUD mencatatkan hampir satu juta pengikut.

Saat Lisa Blackpink pertama kali mengumumkan perusahaannya, wanita asal Thailand ini menunjukkan gaya berbeda dengan pendekatan boyish di media sosial. Lisa membagikan foto hitam putih ini pada 8 Februari 2024.

Dikutip oleh Kbizum, 2024 Feb 10 Meskipun perusahaan Jenny berada di Korea Selatan, kantor LLOUD Lisa tidak berada di Korea Selatan. Baru-baru ini, banyak situs web yang mengungkapkan bahwa alamat IP situs resmi LLOUD, llloud.co, berlokasi di Amerika Serikat.

Lisa juga mengunggah foto login dengan billboard yang mempromosikan LLOUD di Los Angeles, California, AS. Melihat bukti tersebut, para penggemar Thorns dan Lisa percaya bahwa LLOUD ada di AS, dan bukan di kampung halaman pacarnya Frederic Arnault di Korea atau Prancis.

Lisa sebelumnya terlihat di Miami Beach, Florida, AS. Video tersebut memperlihatkan Lisa mengenakan tuksedo bersama menantu Frederick, Geraldine Guyot.

Saat itu, Frederik sedang bepergian bersama saudaranya Alexander Arn. Lisa diketahui diketahui berangkat ke Miami beberapa hari lalu untuk menghadiri acara bisnis yang diadakan keluarga Frederick. Sang idola sering mengunjungi Amerika, sehingga banyak yang berharap dia mempersiapkan aktivitas perusahaan barunya.

Lisa tampil dengan setelan jas lengkap dengan kemeja dan dasi. Rambut sebahunya ditata dengan tampilan basah dan berantakan yang telah menjadi gayanya selama bertahun-tahun.

Pelantun “MONEY” itu memberi caption pada unggahannya dalam bahasa Inggris, “Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menunjukkan visi saya dalam industri musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk melintasi batas-batas baru bersama-sama.”

LLOUD digambarkan di situs webnya sebagai “perusahaan manajemen artis” yang berupaya untuk “menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi.” “Inti dari gerakan kami adalah komitmen terhadap inovasi dan keaslian yang terus-menerus,” kata pernyataan itu.

“Kami tidak hanya mendorong batas-batas, kami mendefinisikan ulang batas-batas tersebut, menciptakan musik yang menantang tangga lagu dan menentang genre,” tambah mereka.

Situs web LLOUD mencantumkan Lisa sebagai satu-satunya artis saat ini. Dalam profilnya di situs tersebut, penari utama BLACKPINK digambarkan sebagai seseorang yang, selain berbagai pencapaiannya, “melampaui grup dengan pengaruh globalnya dalam musik dan mode.”

Lisa BLACKPINK adalah anggota ketiga dari girl grup K-Pop yang meluncurkan mereknya sendiri. Hal ini terjadi lebih dari sebulan setelah YG Entertainment mengonfirmasi bahwa seluruh anggota BLACKPINK tidak akan memperbarui kontrak individu mereka dengan agensi.

Sedangkan pada November 2023, Jenny meluncurkan perusahaan dan mereknya sendiri bernama Odd Atelier (OA). Menurut Korea Herald, Jisoo memulai agensi bisnis bernama Blissoo bersama kakaknya. Sementara itu, Rose belum mengumumkan rencana masa depannya sebagai artis solo.

Jenny sebelumnya mengungkapkan alasan dia meluncurkan mereknya sendiri, pungkas NME. Pada bulan Desember 2023, pelantun You & Me ini mengumumkan bahwa ia meluncurkan Odd Atelier untuk memulai “perjalanan solonya di tahun 2024”.

Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan hal ini saat menjadi bintang tamu di musim acara CBS yang dipandu oleh Lee Hee-ri. Jennie menceritakan bahwa meskipun aktivitas grup BLACKPINK masih “dikelola oleh agensi yang sama tempat dia bekerja selama tujuh tahun terakhir”, Jennie memutuskan untuk membuka perusahaannya sendiri karena dia menginginkan “lebih banyak kebebasan dan kenyamanan untuk aktivitas pribadiku.” . bintang SBS.

Perhatikan juga bahwa Jennie BLACKPINK telah membuat saluran YouTube resmi untuk merek YouTube barunya, Jennie. Channel bernama “OA ENTERTAINMENT” ini merupakan channel YouTube resmi ODD Atelier, perusahaan Jenny, yang diaktifkan pada Selasa, 23 Januari 2024.

Berdasarkan laman Qbizom, sebelumnya ada channel YouTube palsu yang berpura-pura menjadi brand Jenny. Kebingungan bertambah setelah saluran tersebut mencapai 280.000 pelanggan. Kemudian, ketika saluran resmi merek tersebut dibuka di YouTube, jumlah pelanggannya meningkat pesat.

Jennie mengumumkan pembentukan OA (ODD Atelier) melalui media sosial pribadinya pada 24 Desember 2023 setelah memperbarui kontrak grup dengan YG Entertainment. Saat itu, Jenny resmi mengumumkan perjalanan solonya.

Setelah mendirikan perusahaan, aktivitas Jenny berubah arah. Pada tanggal 5 Januari 2024, dia memulai debutnya di KBS2’s Seasons – Karpet Merah Lee Hyori, penampilan pertamanya di KBS.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan