Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Bukan Sage Green Lagi, Soft Pink Diperkirakan Jadi Tren Busana Lebaran Tahun Ini

Bukan Sage Green Lagi, Soft Pink Diperkirakan Jadi Tren Busana Lebaran Tahun Ini

JAKARTA – Busana muslim menyambut Idul Fitri menjadi salah satu persiapan yang patut diperhatikan sejak dini. Ingatlah bahwa liburan adalah waktu bagi keluarga untuk berkumpul untuk menghabiskan waktu bersama. Tampilannya yang menawan tentu akan menambah suasana menyenangkan.

Berbicara mengenai fashion muslim, industri fashion muslim di Indonesia saat ini semakin berkembang. Bahkan banyak brand lokal yang meluncurkan lini busana muslim sebagai referensi festival tersebut.

Menatap tren tahun 2024, Janna Erlan, Marketing Manager Janna Ameera, memprediksi warna soft pink atau warna kalem akan menjadi warna pakaian festival tahun ini.

“Tahun lalu saya lihat sage green, tahun ini lebih soft pink,” kata Yanna Erlan dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat, 19 Januari 2024.

Selain warna, bagusnya pakaian juga terlihat dari cara pemakainya memadukan pakaiannya. Tenang saja, jika dilihat dari tren tahun lalu, Yanna memprediksi pola abstrak dan bunga kecil akan menjadi tren tema selanjutnya. Bukan motif bunga yang cerah dan pola abstrak, melainkan pola kecil yang halus sehingga mudah dipadupadankan dengan kain polos atau motif lainnya.

“Kalau polanya lebih floral dan abstrak ya, tapi bunganya tidak terlalu besar,” ucapnya.

Selain itu, penggunaan material yang halus dan mengalir selain warna yang kalem dan corak yang tidak mencolok juga dapat menimbulkan kesan mewah.

Untuk persiapan liburan, Yanna Erlan memboyong Yanna Ameera ke Jakarta untuk meluncurkan koleksi 24 potong baru bernama FLEAUR. Brand asal Kota Bandung ini akan memperluas pasarnya hingga ke ibu kota sehingga semakin menambah referensi menarik bagi pecinta fashion untuk dikenakan sehari-hari.

“Kami tampilkan sekitar 24 koleksi dan tema acaranya adalah Bunga Romantis, dengan 24 koleksi tersebut dihadirkan oleh 12 model dan 12 muse. Warna yang kami tampilkan adalah warna pastel yang lembut. “ucap Yana.

“Ada yang warna pastel, print silk, warna pastel. Ada yang hijab dan tanpa sensor,” sambungnya. Eric Tohir mengamankan stok beras jelang Ramadhan dan Idul Fitri. Menteri BUMN Eric Tohir mengatakan stok Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di Peruma Bulog sebanyak 1,2 juta ton dengan tambahan 500.000 ton. Detik Tegal.co.id pada 12 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan