Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Canggihnya Diler Pertama Mobil Listrik Neta di Indonesia

Canggihnya Diler Pertama Mobil Listrik Neta di Indonesia

Jakarta, 12 November 2023 – PT Neta Auto Indonesia selaku perusahaan distributor mobil listrik di Indonesia mengumumkan pembukaan toko pertamanya pada Kamis lalu.

Showroom yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini merupakan diler pertama di Indonesia yang menawarkan fasilitas DC Fast Charging Station.

Penjualan ini menjadi wujud komitmen dan keseriusan Neta dalam berkontribusi terhadap industri otomotif di Indonesia. Melalui fasilitas yang diberikan dan kualitas pelayanan di toko, perusahaan berharap dapat menjamin kepuasan pelanggan.

Dealer Neta di Kelapa Gading dilengkapi dengan beberapa fasilitas layanan 3S yaitu Penjualan, Servis dan Suku Cadang untuk memenuhi kebutuhan calon pelanggan.

Secara khusus, Neta menyediakan stasiun pengisian cepat arus searah (DC) berkapasitas 47 KW, di mana pengguna mobil listrik dapat mengisi daya 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit.

Selain itu, diler Neta Kelapa Gading juga menyediakan fasilitas test drive yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara kendaraan listrik secara langsung kepada calon pelanggan agar tidak ragu untuk memiliki kendaraan listrik yang mulai menjadi tren mobil mainstream.

Sebagai mobil listrik anyar bagi masyarakat Indonesia, Neta juga memberikan layanan purna jual lainnya, salah satunya adalah home charger gratis dan pemasangan yang membantu pengisian aki mobil di rumah pelanggan, sehingga berbelanja menjadi lebih mudah.

Pelanggan yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau baterai lemah di tengah perjalanan karena perusahaan menawarkan Roadside Assistance 24 jam, online 24 jam, dan layanan bebas pulsa. Layanan saluran panas.

Produk Neta pertama yang resmi diluncurkan di Indonesia pada Oktober lalu adalah Neta V yang berhasil mencatatkan lebih dari 200 pesanan.

Untuk kenyamanan, Neta juga menawarkan perawatan terjadwal gratis selama empat tahun atau hingga 50.000 km, termasuk servis, suku cadang, dan material lainnya.

CEO Neta Auto Indonesia Jason Ding, dikutip dari keterangan resmi Detik Tegal Automotive, mengatakan: “Pembukaan toko pertama ini juga merupakan langkah awal kami untuk mewujudkan tujuan kami memiliki 10 toko merchant pada akhir tahun 2023.” Tn. Bean disalahkan atas rendahnya penjualan mobil listrik, kenapa? Rowan Atkinson alias Mr Bean dituding “merusak” reputasi kendaraan listrik (EV) dan berkontribusi terhadap penurunan penjualan mobil tersebut. Detik Tegal.co.id 13 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan