Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

DUBAI – Mega bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo meraih tiga penghargaan di Globe Soccer Awards 2023 yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab pada 19 Januari 2024.

Tiga gelar Ronaldo adalah pemain favorit penggemar, gol terbaik, dan pemain terbaik Timur Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Ronaldo dimintai pendapatnya mengenai perkembangan Liga Arab Saudi. Menurut mantan pemain Manchester United ini, Liga Arab Saudi lebih baik dibandingkan Ligue 1 atau Liga Prancis.

“Saudi Pro League lebih kompetitif dibandingkan Ligue 1, saya bisa bilang begitu setelah menghabiskan satu tahun di sana dan saya yakin. Sekarang kami lebih baik dari Liga Prancis,” kata Ronaldo seperti dikutip jurnalis Fabricio Romano.

Faktanya, Ronaldo yakin dengan masa depan Liga Arab Saudi. Ia yakin Liga Saudi akan menjadi tiga terbaik dunia.

“Saudi Pro League akan menjadi tiga liga terbaik di dunia. Jadi Arab Saudi akan bangga,” kata pemain internasional Portugal itu.

Lebih lanjut, Ronaldo juga sempat ditanya soal pensiunnya. Meski sudah berusia 38 tahun, ia belum berpikir untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.

“Rencana pensiun? Kalau saya pikir saya sudah selesai, saya akan pensiun. Mungkin 10 tahun lagi,” ujarnya. Raih Penghargaan di Shopee Awards 2023, Ini Kisah Sukses Penjual Mukena UMKM asal Tasikmalaya. Salah satu UMKM yang sukses meraih penghargaan di Shopee Super Awards 2023 adalah Triana Saptiaji, pemilik UMKM Azella Collections. Detik Tegal.co.id 12 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan