Portal Berita Tegal
Beranda Teknologi Cuma Rp 300.000, Olike Smartwatch Horizon W12 Diklaim Punya Banyak Fitur Kesehatan

Cuma Rp 300.000, Olike Smartwatch Horizon W12 Diklaim Punya Banyak Fitur Kesehatan

Detik Tegal – Olike Indonesia resmi meluncurkan jam tangan pintar baru bernama Olike Smartwatch Horizon W12. Diluncurkan bulan lalu, jam tangan pintar tersebut diklaim memiliki beragam fitur kesehatan. Namun dengan harga yang wajar

“Olike Horizon W12 bisa menjadi pilihan bagi semua kelas sosial. Ini juga mencakup kelas menengah ke bawah, kata Antoni Roderick, manajer hubungan masyarakat Olike Indonesia, pada konferensi pers di Jakarta. Kamis (20/10/2022)

Anthoni mengatakan jam tangan seharga R300.000 memiliki banyak fitur kesehatan yang sama rumitnya dengan jam tangan pintar yang harganya lebih dari R100.000.

Fitur yang dimiliki Olike Horizon W12 antara lain sensor kesehatan nyata yang dapat memantau suhu tubuh. Tingkat oksigen darah, detak jantung, dan kualitas tidur

Selain fitur kesehatan, jam tangan pintar ini juga memiliki fitur olahraga yang mencatat data seperti langkah, kalori, tekanan darah, dll. Semua informasi ini dapat dilihat di jam tangan atau di aplikasi Olike Active.

Olike Active merupakan aplikasi pendukung pertama yang menampilkan data objektif untuk diagnosis kebugaran berdasarkan sensor jam tangan. Aplikasi tersebut dapat menyimpan data kesehatan pengguna, termasuk data mingguan, bulanan, dan custom yang dapat Anda atur sendiri.

Misalnya, informasi kesehatan yang ditampilkan di bagian utama adalah pelacakan tidur, yang otomatis aktif saat Anda memakai jam tangan dan tidur. Fitur ini bekerja melalui sensor detak jantung yang memantau tubuh Anda saat Anda tidur.

“Smartwatch yang dilengkapi dengan fungsi penginderaan aktif 24 jam ini dipersonalisasi berdasarkan kondisi fisik pengguna seperti usia, tinggi badan, dan berat badan, dan informasi tersebut dapat dibagikan kepada dokter untuk konsultasi,” jelasnya.

Ia menambahkan, keunggulan Olike Horizon W12 adalah dapat melacak aktivitas atau kebugaran secara efektif.

“Sensor yang selalu aktif sangat berguna. Karena itu memotivasi banyak dari kita untuk tetap beraktivitas seperti biasa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan