Portal Berita Tegal
Beranda Teknologi CyberGhost VPN Kini Punya Distributor Resmi di Indonesia

CyberGhost VPN Kini Punya Distributor Resmi di Indonesia

Detik Tegal, JAKARTA – Distributor perangkat lunak PT KEN mengumumkan kemitraan baru dengan CyberGhost VPN, penyedia perangkat lunak privasi digital yang hadir untuk melayani pengguna di negara-negara Asia-Pasifik.

Dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia, CyberGhost VPN dinilai sebagai salah satu layanan VPN paling nyaman dan memiliki peringkat terbaik di bidangnya.

Baru-baru ini, CyberGhost VPN menandai perluasan jaringan server VPN-nya ke 100 negara di seluruh dunia. Jaringan server CyberGhost VPN yang luas memberi pengguna kemampuan untuk terhubung ke banyak lokasi berbeda di seluruh dunia.

Bekerja sama dengan CyberGhost VPN, PT KEN berkomitmen untuk memenuhi permintaan privasi online dan keamanan siber yang semakin meningkat saat ini dan memberikan kemudahan untuk mengakses VPN kelas dunia dan mendapatkannya secara lokal.

“Bermitra dengan penyedia privasi digital kelas dunia seperti CyberGhost VPN merupakan peluang besar tidak hanya bagi kami, tetapi juga bagi pelanggan yang ingin melindungi privasi dan menjaga keamanan data pribadinya,” ujar CEO PT KEN Eddie Kahyono. Pernyataan resmi. Pengumuman, Kamis (2 Januari 2024).

Langganan Paket Tahunan CyberGhost VPN kini tersedia di saluran ritel dan komersial PT KEN di seluruh Indonesia. Pelanggan dapat mengakses penawaran menarik PT KEN di Tokopedia dan Shopee. Dengan berlangganan, pengguna akan menerima perlindungan hingga tujuh perangkat secara bersamaan, termasuk akses ke fitur keamanan tambahan seperti pemblokir iklan dan pemantauan pelanggaran data (Identity Guard).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan