Portal Berita Tegal
Beranda Teknologi Deretan Game yang Mirip Apex Legend Mobile, Simak Ya!

Deretan Game yang Mirip Apex Legend Mobile, Simak Ya!

Detik Tegal – Jika Anda menyukai Apex Legend Mobile, ada baiknya Anda mencoba game-game keren ini. Sebab dari segi aturan dan format permainan, game ini bisa dibilang mirip dengan Apex Legend

Apex Legend adalah video game menembak yang diterbitkan oleh Electronic Arts dan dikembangkan oleh Respawn Entertainment. Pada tahun 2019, game ini dirilis hanya untuk Microsoft Windows, Xbox One, dan Playstation 4.

Namun pada tahun 2021, game ini juga dirilis di Nintendo Switch. Setelah mendapat masukan dari para penggemar, versi lengkap Apex Legend tersedia di iOS dan Android mulai 17 Mei 2022.

Tapi tahukah Anda, game tembak-tembakan yang bagus dan patut dicoba bukan hanya Apex Legends saja lho.

Masih banyak game lain seperti Apex Legends Mobile yang juga patut untuk dicoba.

Apa saja game-game tersebut, berikut detailnya:

1. Keruntuhan NFL

Game ini sangat populer di kalangan pemain yang memainkan game ini di ponsel Android dan perangkat Apple. NFL Crash 2020 diterbitkan dan diterbitkan oleh Nifty Games Inc. Ini adalah permainan head-to-head untuk semua pemain yang saling mencintai.

Dalam permainan ini, pemain harus membangun tim mereka sendiri yang tidak terkalahkan dengan pemain NFL saat ini. Untuk kemenangan, seorang pemain mendapat satu poin dan kehilangan satu poin jika kalah. Terdapat juga toko olahraga untuk hadiah dan kegiatan.

2. Orang Badland

Game lain yang mirip dengan Game Apex Legends Mobile adalah Badlanders. Badlanders adalah video game penembak dan bajak laut. Hal ini memungkinkan pemain untuk mencampur elemen permainan dengan cara apa pun.

Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Hong Kong NetEase Interactive Entertainment Limited dan 101.Studio. Platform yang mendukung game Badlanders gratis adalah Microsoft Windows dan Android.

3. Panggilan tugas

Call of Duty merupakan game menembak paling populer dan disukai oleh para gamer, baik profesional maupun pemula. Game free-to-play ini dirilis pada 1 Oktober 2019. Game ini dikembangkan oleh Timmy Studio Group dan Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision. Panggilan Tugas Seluler (CODM). [Detik Tegal/Dicky Prastya]

Call of Duty awalnya dirilis di PC tetapi kemudian dikembangkan untuk ponsel Android dan iOS. Untuk memainkan permainan ini, pemain perlu menyetor sejumlah uang yang disebut kredit.

Kredit dapat diperoleh dengan bermain game dan juga dengan uang sungguhan. Dimungkinkan juga untuk memainkan game tanpa mengeluarkan uang tetapi Anda tidak dapat menggunakan fitur lain seperti senjata baru dan khusus. Gim ini memiliki tiga mode multipemain, zombie, dan mode battle royale.

4. Kelangsungan Hidup di Medan Pertempuran Tertinggi

Ultimate Fighting Space SurDetik Tegall adalah game aksi-aksi dan bertahan hidup. Game ini diterbitkan oleh Elex untuk ponsel Android. Permainan dimulai ketika pemain melompat dari paraglider dan memasuki medan perang.

Medan perang adalah gurun tempat para pemain dari berbagai belahan dunia bermain. Ketika pemain tiba, dia menjadi bagian dari medan perang dan harus membunuh musuh sambil mencari rumah, bangunan, dan senjata.

Dengan item yang dikumpulkan, pemain meningkatkan peluang untuk bertahan hidup di medan perang gurun. Game orang ketiga ini sangat cocok untuk semua pemain yang menyukai aksi.

Keempat game mirip Apex Legend Mobile ini layak untuk dimainkan. [perdamaian abadi]

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan