Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Deretan Mobil Mewah dengan Fitur Pintu Geser Terbaru 2024

Deretan Mobil Mewah dengan Fitur Pintu Geser Terbaru 2024

Jakarta, 5 Januari 2024 – Pintu geser identik dengan mobil keluarga yang mengedepankan kepraktisan. Namun seiring berjalannya waktu, segmen ini mulai merambah ke segmen mobil khusus yang menawarkan perpaduan kemewahan dan kemudahan akses.

Bagi masyarakat kota yang mengutamakan gaya hidup hidup, mobil sport menjadi pilihan yang menarik. Selain menawarkan ruang yang luas dan kenyamanan kelas satu, kemudahan keluar masuk penumpang di berbagai tingkatan, terutama tempat parkir, menjadi ciri khasnya.

Berikut beberapa mobil mewah dengan pintu geser yang perlu diperhatikan yang bisa menjadi pilihan di awal tahun 2024, hasil survei Detik Tegal Otomotif:

1. Toyota Alphard Raja kendaraan utilitas kecil yang tak terbantahkan. Alphard tidak hanya memanjakan penumpangnya dengan kabin lapang dan fasilitas mewah, namun juga mudah diakses melalui power geser door di kedua sisinya. Harga mulai dari Rp 1,3 Miliar sekali jalan ke DKI Jakarta.

2. Lexus LM Lexus LM merupakan pengembangan dari Alphard dan hadir di kelas ekonomi yang lebih tinggi. Interiornya kelas satu, sistem hiburan yang bagus dan tentunya pintu geser elektrik dengan sensor memudahkan pekerjaan. Harga mulai Rp 2 Miliar OTR DKI Jakarta.

3. Mercedes-Benz V-Class Pabrikan asal Jerman pun turut hadir di segmen ini dengan V-Class. Ruangan luas dengan jok berbeda, serta pintu geser elektrik di samping dan bawah menjadi senjata trem Rp 1,8 miliar ini ke bersaing .

4. Nissan Serena Highway Star Tak hanya Alphard, Nissan Serena juga merupakan minivan premium. Serena Highway Star varian teratas hadir dengan perlengkapan olahraga dan pintu geser elektrik. Harga mulai Rp 560 juta OTR DKI Jakarta.

5. Hyundai Staria Penantang baru asal Korea Selatan, Staria, cepat tancap gas dengan desain elegan dan tenaga listrik di kedua sisinya. Ruangan yang luas dan kursi yang dapat diatur menjadi kelebihannya. Harga mulai Rp 900 juta OTR DKI Jakarta. Pemerintah akan menyalurkan 250 ribu ton beras untuk meredam kekacauan di pasar. Menteri Pembangunan Umum (BUMN), Erick Thohir mengungkapkan, pemerintah akan melepas 250 ribu ton dari pasar komoditas (SPHP). Detik Tegal.co.id 12 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan