Portal Berita Tegal
Beranda Teknologi Deretan Senjata Tersakit di Call of Duty, Bikin Musuh Auto KO

Deretan Senjata Tersakit di Call of Duty, Bikin Musuh Auto KO

Detik Tegal – Call of Duty Mobile merupakan salah satu game menembak yang populer. Ingat, tujuan utama permainan ini adalah membunuh lawan secepat mungkin. Jadi, Anda ingin menimbulkan kerusakan sebanyak mungkin dalam situasi tersebut.

Jadi memiliki senjata pilihan sangatlah berguna. Pengembang game terus bergerak maju sehingga mereka menyediakan senjata menarik untuk memainkan Call of Duty.

Berikut daftar senjata Call of Duty paling berbahaya yang dirangkum oleh tim Detik Tegal untuk kamu.

1. Holger 26

Holger 26 telah terbukti menjadi senjata mematikan di atas ring sejak debutnya. Dalam mode battle royale COD: Mobile, senjata submersible yang sangat akurat adalah pembunuh mutlak dengan animasi yang menakjubkan.

Dengan kapasitas 100 putaran, pemain yang lebih suka bermain sendiri melawan tim dapat menghancurkan seluruh grup tanpa memuat ulang. Jangkauan pistol yang luas membuatnya ideal untuk digunakan sebagai senjata utama, sehingga penggunanya dapat menembak musuh dari jarak jauh.

Statistik: Kisaran 60, Kecepatan Kebakaran 71, Kerusakan 31

2. Arktik. 50

Mobile Battle Royale COD: Mobile, Arctic.50 adalah salah satu penembak termudah dan direkomendasikan sebagai senjata sekunder. Arctic 50 memiliki rate of fire yang lebih tinggi sehingga memungkinkan pemain untuk memberikan damage yang lebih besar kepada lawan pada jarak yang lebih jauh. Senjata ini membutuhkan minimal dua tembakan dan maksimal tiga tembakan untuk menjatuhkan lawan.

Stats: Damage: 85, Range: 95, Rate of Fire: 31. Call of Duty Mobile Season 9 akan bertema zombie dan Halloween. 12 Oktober 2022 [Call of Duty Mobile]

3.AK 47

Salah satu senjata terbaik dan terkuat di Call of Duty: Mobile, senapan serbu yang kuat ini memiliki akurasi, kelincahan, dan kecepatan tembakan yang luar biasa. Dengan amunisi yang cukup dan aksesoris yang tepat, pemain mana pun bisa menggunakan senjata serbaguna ini. Kerusakan yang diakibatkannya juga mengejutkan.

Siapapun yang mencari senjata terbaik di Call of Duty Mobile tidak perlu khawatir karena speknya bersifat opsional.

Statistik: Gerakan 74, Akurasi 67, Kerusakan 33.

4. Feneks

Fennec Assault Rifle dapat digunakan sebagai senjata utama atau sekunder tergantung pilihan pemain. Dalam pertarungan jarak dekat, senjata ini memiliki rate of fire yang cepat dan akurasi tembakan yang tinggi. Senjata ini memiliki cooldown yang sangat singkat sehingga lawan tidak mempunyai waktu untuk bereaksi. Ini merupakan senjata yang cocok untuk para pro player yang ingin bermain agresif dan bisa diandalkan saat menyerang tim.

Statistik: Pergerakan 108. Laju Tembakan 111, Jangkauan 41.

5.AK-117

Senapan serbu AK117 menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan pertarungan cepat. Senjata ini memiliki rate of fire dan damage output yang tinggi, namun ringan dan portabel sehingga tidak akan mengganggu Anda. Selain itu, senjata jarak menengah dan desain recoil yang sederhana menjadikannya pilihan yang layak bagi para gamer. Ini adalah senjata yang digunakan jika tembakan cepat lebih penting bagi pemain daripada kerusakan.

Statistik: Akurasi 62, Pergerakan 75, Kecepatan Tembakan 77.

6. DR-H

Meski berbobot berat, meriam ini adalah pilihan yang sangat baik untuk battle royale. Peningkatan bobot ini diimbangi oleh kinerja senjata yang mengesankan dalam hal akurasi, jangkauan, dan laju tembakan.

Jika pemain terkena stun oleh senjata ini, mereka akan dibunuh sebelum dapat bereaksi. Saya sarankan menggunakan senjata ini dengan submachine gun kecil seperti MSMC untuk meningkatkan damage jika dipasang OTM.

Statistik: Rate of Fire 57, Gerakan 79, Akurasi 63.

7.MX9

Dari segi tampilan senjata ini memang menarik, namun dalam pertarungannya tidak jauh dari sasaran. Sebagai salah satu senjata paling mematikan dalam pertarungan jarak dekat, senjata ini sangat buas. Ini sangat mobile, memungkinkan pemain untuk menjatuhkan musuh tanpa harus menembak mereka.

Statistik: Akurasi 45, Pergerakan 95, Kecepatan Tembakan 86.

8.M4

M4 merupakan senjata serbu yang unggul dalam pertarungan jarak menengah hingga jauh. Pemain yang baru mengenal permainan ini mungkin ingin memulai dengan senjata ini. Meski damagenya tidak besar, namun senjata ini memiliki rate of fire dan mobilitas yang tinggi sehingga membuatnya bisa bertahan di dalam permainan. Pemain harus melengkapi senjata ini dengan adaptor mag yang diperluas, karena laju tembakannya sangat cepat sehingga kehabisan amunisi dalam pertempuran jarak jauh.

Statistik: Rate of Fire 68, Akurasi 59, Gerakan 81.

Inilah daftar senjata tersakit yang bisa kamu mainkan di Call of Duty. Bermain dengan baik. [Pasha Aiga Wilkins]

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan