Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Di Tengah Prahara Perceraian, Teuku Ryan Banting Tulang Minta Kerjaan ke Sahabat

Di Tengah Prahara Perceraian, Teuku Ryan Banting Tulang Minta Kerjaan ke Sahabat

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Teuku Rayan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatannya, Ria Ricci meminta Teuku membayar tunjangan anak dan tunjangan kepada Ria.

Namun di tengah krisis antara Ria Ricci dan keluarganya, Teuku Raya dikabarkan sempat meminta pekerjaan kepada temannya. Seorang pengusaha di industri elektronik beberapa kali meminta Putra Siregar untuk bekerja bersamanya dan mengunjunginya.

“Teuku Ryan tanya soal pekerjaannya ya, karena kita dekat. Beberapa kali Ryan datang, biar saya duduk, berpikir dan bersabar,” kata Putra Siregar dalam laporan pemeriksaan.

Menurut sahabat karibnya, Putra Siregar mendoakan yang terbaik untuk keluarga Ria Richie dan Teuku Raya. Semoga pernikahan sang youtuber langgeng. Apalagi, Rici masih menggugat cerai suaminya.

“Mari kita berdoa yang terbaik. Ini bukan perundingan, hanya gugatan. Saya berharap langkah selanjutnya adalah mediasi,” kata Putra.

Pengusaha ponsel itu mengaku menjalin asmara dengan Rishi dan pernikahannya dengan Septia Siregar telah berakhir. Namun, dia bersyukur laporannya berjalan lancar dan keluarganya masih hidup.

“Mungkin berhasil atau tidak, saya tahu itu. Saya tahu betul bahwa hakim akan memberi saya alasan. Makanya saya minta penyelesaian. Penuh untuk tidak bercerai,” ujarnya.

Putra Siregar sendiri mengaku kaget melihat putusnya pernikahan temannya. Namun, Ria mengaku Richie dan Teuku beberapa kali berkunjung ke rumah Ryan, namun hanya banyak ngobrol dengan Ryan.

“Aku tidak terlalu memikirkannya. Aku hanya pergi ke rumahnya beberapa kali saat itu, tidak banyak, aku banyak ngobrol dengan Ryan karena Rhys sudah tidur.”

Meski berteman, Putra Siregar tak mau menjadi perantara antara Risis dan Raya. Namun jika keduanya ingin bertemu dan bersenang-senang, mereka siap. “Kami tidak bisa menyampaikan, tapi kalau mau berbagi ya,” kata Putra. Jadi Giselle mendukung keluarga tersangka kematian Dante. Komentar Gisele menuai kontroversi publik, apalagi publik mengecam YA yang membunuh mereka. Detik Tegal.co.id 13 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan