Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Dicoba di Jakarta, Sensor Mobil Listrik Tesla Deteksi Makhluk Tak Kasat Mata

Dicoba di Jakarta, Sensor Mobil Listrik Tesla Deteksi Makhluk Tak Kasat Mata

JAKARTA: Kabar sensor mobil listrik Tesla yang mampu mendeteksi hewan tak kasat mata santer beredar usai insiden di pemakaman umum di Amerika Serikat. Kali ini hal serupa dilakukan di Jakarta.

Pengguna Tesla Model Y Romario Kusno berbagi pengalamannya menggunakan mobil listrik miliknya. Tanpa diduga, sensor pejalan kaki, yang menjadi titik kuncinya, menangkap sosok yang tidak terlihat.

Pengalaman tersebut dibagikan Romario dalam video yang diposting ke akun Instagram @romario_rage. Dalam video tersebut, Romario terlihat mengendarai mobil Tesla di gedung TPU Jakarta, namun masih belum diketahui lokasi pastinya.

“Menguji sensor Tesla di TPU. Saat pengoperasian normal, tiba-tiba muncul di layar. Apa itu?” Baca judul videonya. Kemunculan sosok di sensor tersebut pun membuat penumpang terkejut karena tidak ada seorang pun di depan mobilnya.

“Oh,” kata seorang wanita yang merekam video saat sensor menunjukkan seorang pria di sisi kiri mobil. “Orang-orang.” Bahkan, sensor tersebut memberikan peringatan ketika mobil mendekati angka tersebut.

Video tersebut mendapat banyak komentar dari warganet yang turut dihebohkan dengan sosok yang tertangkap basah melakukan pelanggaran tersebut. Namun mereka masih ragu dengan hal tersebut karena sensornya bisa rusak dan menampilkan informasi yang tidak seharusnya.

@kholilhumam71 menulis, “Siapa pun yang ingin menemukan setan harus menggunakan Tesla.”

@ chenynfa789 menulis, “Coba tunggu sebentar lagi..berhenti sebentar, coba 20 menit.”

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan