Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Dokter Pasangan Selingkuh Miss Jepang Mengaku Awalnya Tak Berniat Pisah dengan Istrinya

Dokter Pasangan Selingkuh Miss Jepang Mengaku Awalnya Tak Berniat Pisah dengan Istrinya

Detik Tegal, Jakarta Saat model kelahiran Ukraina, Karolina Shino, menjadi orang Eropa pertama yang menjuarai Grand Prix Miss Jepang akhir bulan lalu (22 Januari 2024), masyarakat Jepang mengomentari ras, etnis, dan penampilannya.

Namun, 15 hari setelah kemenangannya, model profesional tersebut memutuskan untuk melepaskan gelarnya.

Hal ini terjadi setelah berita di Jepang mengungkapkan bahwa dia berkencan dengan ahli bedah plastik populer Takuma Maeda, 45, yang menikah dan memiliki seorang putra.

Dilansir 8days.sg, artikel tersebut mengklaim bahwa keduanya awalnya hanya berteman yang pergi makan, namun semakin dekat seiring berjalannya waktu dan Tacoma mengundang Carolina ke rumahnya untuk berkencan.

Setelah awalnya membantah tuduhan tersebut pada saat pemberitaan, Carolina mengubah pendiriannya dan mengakui rumor hubungannya dengan pria beristri pada 5 Februari.

Dalam postingan Instagramnya, Karolina mengaku perkataannya tidak sesuai fakta dan kemudian meminta maaf kepada para penggemar yang mendukungnya.

Carolina menulis: Sekali lagi saya meminta maaf kepada semua orang atas pengkhianatan saya.

Ia pun menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada istri, keluarga, dan pihak terkait lainnya di Tacoma.

Takuma Maeda adalah seorang ahli bedah plastik berusia 45 tahun yang dikenal sebagai “The Muscle Doctor” kepada 17.100 pengikutnya di Instagram. Ia sudah tidak asing lagi dengan sirkuit kompetisi dan telah mengikuti berbagai kompetisi binaraga.

Dia juga menjabat sebagai juri Miss Universe Jepang tahun lalu. Miss Universe Jepang tidak berafiliasi dengan Grand Prix Miss Jepang.

Ketika berita ini tersiar, baik agensi Carolina maupun penyelenggara kontes membantah berita tersebut, dan mengatakan bahwa pasangan tersebut tidak terlibat dalam suatu hubungan.

Grand Prix Miss Jepang 2024 juga secara terbuka menunjukkan dukungannya kepada Karolina, mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa Maeda berselingkuh dan dia adalah korbannya.

Tacoma kemudian mengunggah pernyataan di Instagram dan Facebook untuk menanggapi tudingan tersebut, yang menyebutkan bahwa dirinya dan Karolina telah berpacaran cukup lama.

Menurutnya, dia tidak berniat bersama istrinya dan selama mereka masih bersama, dia menyembunyikan status pernikahannya dari Carolina. Tacoma juga mengungkapkan dalam postingannya bahwa dia kini sudah bercerai.

Dalam beberapa kasus, agensi Carolina mengungkapkan dalam pernyataannya bahwa meski wanita tersebut tidak mengetahui Tacoma sudah menikah, dia tetap memilih untuk melanjutkan hubungan.

Agensi tersebut bahkan mengklaim bahwa Carolina menyembunyikan kebenaran karena dia “terlalu takut”.

Carolina Shino, yang sebelumnya bernama Carolina Shino, memutuskan mundur sebagai Miss Jepang 2024. Media lokal, Shukan Bunshon, sebelumnya memberitakan, perempuan berusia 26 tahun itu terlibat skandal cinta dengan pria beristri.

Asosiasi awalnya membantah laporan tersebut. Mereka membela Carolina dengan mengatakan bahwa dia tidak mengetahui bahwa kekasihnya yang berprofesi sebagai dokter dan influencer itu telah menikah. “Asosiasi Miss Jepang meyakini Karolina Shino tidak ada masalah,” demikian pernyataan di situsnya, seperti dikutip laman Japan Times, Selasa (6/2/2024).

Caroline kemudian mengakui dia berbohong. Dia masih berhubungan dengan pria ini, meskipun dia tahu pria itu masih menjalin hubungan. Dalam pernyataan di situsnya pada Senin, 5 Februari 2024, asosiasi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah menerima permintaan Karolina untuk melepaskan gelar Miss Jepang 2024 dan bahwa mereka “secara serius menyelidiki tanggung jawab kami atas menciptakan serangkaian kekacauan.”

Lagi…

Banyak pihak yang mempertanyakan bagaimana gelar “Miss Japan” bisa diberikan kepada Carolina Shino yang bukan keturunan Jepang. Di tengah perdebatan, majalah mingguan Shokan Bunshun memuat cerita tentang hubungannya dengan influencer sekaligus dokter yang sudah menikah, Takuma Maeda.

Melansir laman NDTV, Rabu (2/7/2024), pihak penyelenggara pertandingan awalnya membela Karolina Shino dengan mengatakan tidak mengetahui pria tersebut sudah menikah. Namun belakangan terungkap bahwa dia mengetahui dokter tersebut sudah menikah dan meminta maaf karena berbohong.

Menurut Japan Times, agensi model Free Wave miliknya mengatakan pada Senin, 5 Februari 2024 bahwa dokter awalnya mengatakan dia masih lajang. Seiring berjalannya waktu, Shino mengetahui bahwa pria tersebut telah menikah namun tetap melanjutkan hubungan.

Lagi…

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan