Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Dr Aisah Dahlan Sebut Suami Pemakai Sabu Rawan Lakukan KDRT dan Selingkuh

Dr Aisah Dahlan Sebut Suami Pemakai Sabu Rawan Lakukan KDRT dan Selingkuh

JAKARTA – Dokter Aisa Dahlan baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam konten Curhat Bang Denny Sumargo yang diposting di kanal YouTube pribadinya. Saat itu, Danny Sumargo menanyakan istrinya tentang penggunaan narkoba yang dilakukan suaminya.

Dia memilih apakah akan bersabar menghadapi istrinya atau meninggalkannya. Kemudian dr Aisa Dahlan mengatakan, keputusan bersabar atau cuti bisa diambil berdasarkan indikator tertentu, karena istri bisa memilih melihat keadaan keluarganya.

Kata dr Aisha Dahlan dalam video yang dibagikan YouTuber Danny Sumargo, Kamis, “Tergantung bagaimana dia menjaga kesembuhannya (kecanduan). Kalau dia memang tidak paham, istrinya akan tinggalkan dia.” 18 2024.

Selain itu, dr Aisa Dahlan juga menguraikan batasan yang boleh diresepkan bagi wanita yang mengonsumsi obat tersebut. Jika kelakuan suaminya mengancam jiwa, ia harus segera pergi.

“Kadang-kadang saya memberi tahu wanita kami,” kata Dr. Aisha Dahlan. “Kalau nyawamu dalam bahaya, larilah. Apalagi kalau kamu sedang mengonsumsi sabu, itu membuatmu “Takut.”

Mereka tidak hanya lebih mungkin melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap pasangan yang memakai kristal sabu, mereka juga lebih mungkin untuk memiliki Cinta. Jadi dia meminta istrinya yang kecanduan narkoba untuk meninggalkannya.

Suaminya merokok sebentar, lalu dia pulang ke rumah dengan panik. Rokok siapa ini? Ada yang datang ke sini? “Dr. Aisa Dahlan” padahal itu rokok. Dia sangat ketakutan. Itu sebabnya istrinya memukulinya sampai mati.

Berdasarkan pengalaman dr Aisa Dahlan, dikatakan bahwa penarikan diri dari masokisme dan sadisme terjadi ketika seseorang sedang dalam pengobatan. Metamfetamin akan sangat meningkatkan nafsu makan orang dan membuat mereka lebih rentan untuk berbuat curang.

“Ada beberapa yang menggunakan narkoba. Ada perempuan yang mempermainkan perempuan,” kata dr Aisha Dahlan. Sebuah bom mobil meledak di sebuah pompa bensin di Argentina utara pada hari Sabtu, melukai dua orang dan menyebabkan satu orang ditangkap, kata polisi. Anehnya, pada 11 Februari 2024 Detik Tegal.co.id meledak.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan