Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Dukung Keputusan Lesti Kejora Kembali ke Rizky Billar, Dinda Hauw Kasihan dengan Baby L

Dukung Keputusan Lesti Kejora Kembali ke Rizky Billar, Dinda Hauw Kasihan dengan Baby L

Detik Tegal – Rey Mbayar dan Dinda Hauw memilih tak banyak berkomentar soal permasalahan internal Rizki Biller dan Lesti Kezora.

Ray Mbayar yang mencabut laporan kasus KDRT menilai keputusan Lesti Kejora tinggal bersama Rizky Billar tentu merupakan pilihan terbaik bagi keluarga mudanya.

“Kami tidak berani berkomentar lebih jauh, yang pasti keputusan mereka adalah yang terbaik,” Ray Mbayar dikutip dari DH ENTERTAINMENT NEWS pada Jumat (21/10/2022). dikatakan.

Bagi Ray Mshadow dan Dinda Howe, kondisi Baby L anak Lesti Kezora dan Rizky Biller sangat penting. Sejak kasus KDRT terungkap, mereka langsung teringat pada Baby L.

Dinda Howe dan Ray Mbayar mengaku kasihan dengan anak Lestie Kejora yang usianya belum genap satu tahun. Lesti Kejora dan Rizki Biller berdamai di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa malam (18/10/2022). [Rena Pangesti/Detik Tegal]

Yang penting anak sehat. Sejak kita punya anak baru, saya langsung kasihan pada anak itu ketika hal itu terjadi, ujarnya.

Namun Dinda Haw dan Ray Mbayar berusaha sekuat tenaga mendoakan rumah temannya.

Mereka sebelumnya dipilih sebagai saksi dalam pernikahan siri Rizki Biller dan Lesti Kezora yang digelar secara tertutup.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan