Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Fakta Mengerikan Jojo Jelang Hadapi Jagoan China di Final French Open 2023

Fakta Mengerikan Jojo Jelang Hadapi Jagoan China di Final French Open 2023

Prancis – BWF World Tour Super 750 French Open 2023 sedang mencapai puncaknya. Laga final berlangsung hari ini, Minggu, 29 Oktober.

Sejumlah pebulu tangkis kelas dunia pun bermunculan. Begitu pula dengan wakil Indonesia yang siap bertarung di kejuaraan.

Detik Tegal Badminton mengumumkan Indonesia punya dua wakil tersisa. Jonatan Christie alias Jojo untuk pria dan Muhammad Shohibul Fikri/Baghas Maulana untuk pria.

Inilah suasana yang mengubur impian single Cina Jojo Li Shi Feng.

Sebagai pemain nomor lima, Jojo mampu gigit jari penghancur Anthony Sinisuka Ginting. Tapi Anda harus berhati-hati.

Sebelumnya di babak semifinal, Jojo mengalahkan juara dunia 2021 Loh Kian Yew. Kemenangan tersebut diraih dalam dua laga berturut-turut.

Untuk menang

Sebelum pertandingan bulutangkis kedua, Jojo menyaksikan sebuah tragedi. Hal ini terkait dengan catatan rapat.

Diambil dari Software Tournament, Jojo bertemu Shi Feng sebanyak tiga kali. Dalam pertemuan itu, Jojo mengalahkan lawannya 3:0.

Pertemuan keempat ini akan memotivasi Jojo untuk membantu penderitaan Shi Feng. Ada juga bukti kemudahan BWF World Tour. Olimpiade Paris 2024 akan dihadiri NOC dan PP PBSI Indonesia. Presiden NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari menyambut baik kedatangan tim khusus PBSI PBSI Olimpiade 2024 ke kantornya kemarin. Pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2024 di Pelatnas Detik Tegal.co.id Cipayung.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan