Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Fashion Show Pakai Hijab, Penampilan Finalis Miss Grand International 2022 Curi Perhatian

Fashion Show Pakai Hijab, Penampilan Finalis Miss Grand International 2022 Curi Perhatian

Detik Tegal – Ada yang berbeda di laman Miss Grand International 2022 di Indonesia. Selain lomba bikini yang digantikan dengan pakaian olahraga, acara cantik ini juga menarik perhatian karena mengundang para finalis bermain dengan busana muslim.

69 kontestan dari berbagai negara tampil dengan busana muslim lengkap hijab di Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW). Pakaiannya berasal dari merek lokal terkenal.

Setidaknya ada 8 desainer dan rumah mode lokal yang berpartisipasi dalam proyek ini. Mereka adalah Monika Jufry, Ina Priyono, Rahma Ika, Mojokebaya x Torang Sitorus, KLAMBY, Ayu Dyah Andari, Irna Mutiara, dan Fomalhaut Zamel.

Momen para kontestan mengenakan busana muslim pun diposting di akun Instagram internasional. Kedekatan antara finalis dan desainer terlihat dalam banyak gambar.

“Kontestan MGI2022 Mendapatkan Kehormatan Mengenakan Busana Muslim di Jakarta Fashion Week”

Sebagai peraih gelar Miss Grand International 2022, para kontestan tidak hanya cantik berpenampilan, namun juga memiliki budi pekerti dan ilmu yang baik. Mereka juga memerlukan banyak keterampilan lain, salah satunya adalah kemampuan berjalan di atas catwalk.

Video yang diunggah menampilkan masing-masing kontestan di runway. Mereka mengenakan berbagai jenis pakaian dan menunjukkan ekspresi berbeda.

Bagi banyak kontestan, ini adalah pertama kalinya mereka mengenakan busana muslim dan hijab. Jadi tantangan ini tentunya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Juga para penggemar lomba yang baru pertama kali melihat para kontestan berhijab di sebuah acara cantik. Ada beberapa pendukung dan komentar positif.

“Ini merupakan kejutan besar yang tidak bisa dilupakan oleh para kontestan,” ujar salah satu warganet.

“Wah Venezuela menarik, cantik, dan bisa fokus dengan apa yang dikenakannya,” puji warganet lainnya.

“Mengejutkan bahwa tanpa memperlihatkan tubuhnya, wanita terlihat sangat cantik tanpa kecuali,” tambah jaringan tersebut.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan