Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Film Lampir Suguhkan Cerita Horor Segar dengan Balutan Fenomena Obsesi Jadi Wanita Tercantik

Film Lampir Suguhkan Cerita Horor Segar dengan Balutan Fenomena Obsesi Jadi Wanita Tercantik

JAKARTA – Lampir besutan Vision+ dan Sinergi Pictures menghadirkan petualangan horor baru. Dijadwalkan tayang pada Rabu (14 Februari 2024), film ini berbeda dari film horor biasanya.

Selaku sutradara Lampir, Kenny Gulardi mengatakan, film tersebut menampilkan Mak Lampir yang sudah bertahun-tahun populer di Indonesia dan sosoknya melegenda.

Film horor ini dibintangi oleh Ardina Rusty yang kemudian terobsesi untuk menjadi wanita tercantik dan hidup abadi. Hal ini membuat Lampire menghadirkan cerita yang tidak hanya membuat takut penontonnya, tapi juga menghibur mereka.

Kenny mengaku selama ini tertarik dengan film aksi dengan adegan-adegan tak terduga yang mengejutkan penontonnya.

Ia ingin menyampaikan perasaan itu dalam film ini. Sehingga mengejutkan penonton karena tebakannya salah hingga akhir cerita

Dari pena film dengan plot twist membuat penontonnya merasa ‘wah, kali ini saya salah’. Film ini benar-benar baru, ceritanya belum tersimpan. Biasanya filmnya mau jadi yang terkaya, mau jadi yang tercantik,” kata Kenny, Selasa (2 Juni 2024) di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Kenny pun berbagi cerita bagaimana ia mengatur proses pembuatan film ini. Ia memberikan kemudahan dalam menyutradarai film ini tanpa ada rasa egois dalam ingin tampil terbaik.

Para aktor sadar betul bahwa film ini merupakan karya bersama. Bekerja sama untuk menjadi yang terbaik bersama-sama.

“Tidak ada masalah karena tidak semua orang ingin tampil beda. Bukan ‘saya’ atau ‘kita’. Mereka tidak ingin menjadi baik dengan sendirinya.”

Lampire mengikuti pasangan bernama Wendy (Joline) dan Angga (Rory) saat mereka mempersiapkan pernikahan mereka. Di tengah kebahagiaan mereka, mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu di sebuah vila bergaya klasik.

Mereka pergi berlibur bersama teman-teman dan berfoto sebelum pernikahan. Kesembuhan yang dibayangkan tak seindah kenyataan. Mac dalam bahaya karena harus berhadapan dengan Lampire.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan