informasi Seputar teknologi terkini Detik Tegal
HomepageIndeks

Geforce Gtx 1080 Ti 8gb

Geforce Gtx 1080 Ti 8gb – GeForce GTX 1080 Ti adalah GPU gaming andalan baru NVIDIA berdasarkan arsitektur NVIDIA Pascal™. Selain platform game terbaru; Kartu ini memiliki performa gaming yang ekstrim. Ini fitur memori GDDR5X 11 Gb / s generasi berikutnya dan buffer bingkai 11 GB yang sangat besar. GeForce GTX 1080Ti adalah GPU yang paling ditunggu di kalangan gamer karena menawarkan performa yang sama dengan TitanX Pascal untuk kalangan enthusiast dan gamer. GeForce GTX 1080Ti adalah versi sederhana dari GeForce GTX TitanX Pascal dengan harga terjangkau.

GeForce GTX 1080Ti memiliki 3584 inti Cuda yang tersebar di 28SM dengan antarmuka 352-bit dan 12 miliar transistor dengan bandwidth memori 484 GB/s. Ini didasarkan pada litografi FinFET 16nm dengan ukuran chip 471 mm2. Kami memiliki VRAM 11GB dengan clock 11Gbps. Chip ini memiliki clock dasar 1480 MHz dan boost clock 1582 MHz dengan daya 250 W pada 90 C. Kami memiliki total 88 unit output rendering pada GeForce GTX 1080Ti. Desain dualFET baru Nvidia memungkinkan kartu untuk berjalan pada kinerja yang lebih tinggi dan kinerja yang lebih tinggi daripada GeForce GTX 1080.

Geforce Gtx 1080 Ti 8gb

Geforce Gtx 1080 Ti 8gb

Dalam hal Komponen PC, AsusTek adalah salah satu nama terbaik di pasar kami. Didirikan pada tahun 1989 di Taiwan. Sejak awal, Asus telah melihat pertumbuhan yang luar biasa dan diversifikasi lini bisnisnya. Ketika Asus disebutkan, nama terkait pertama yang terlintas dalam pikiran adalah ROG atau Republic of Gamers. Merek ROG diperkenalkan pada tahun 2006 dan merupakan singkatan dari Motherboard, Ditujukan untuk gamer/penggemar arus utama dengan produk mulai dari kartu grafis hingga periferal. ROG kini menjadi puncak produk Asus. Strix adalah tambahan baru untuk lini ROG baru, dan Asus mengatakan ini: “ROG Strix adalah rekrutan terbaru di Republic of Gamers. Strix, rangkaian perlengkapan gaming khusus yang dirancang untuk pemberontak dalam diri kita semua, andalan ROG; Ini mencontohkan teknologi inovatif dan kualitas unggul, namun memancarkan sikap percaya diri dan energiknya sendiri. Dengan desain yang berani dan warna-warna cerah, seri baru yang menarik ini memiliki semangat individualistis yang kuat yang mengisi setiap pengalaman bermain dengan energi yang mengasyikkan. ROG Strix memberi para gamer kecepatan dan ketangkasan yang mereka butuhkan untuk mendominasi permainan mereka. Generasi kekuatan baru telah tiba. Masuki Republik dan rasakan kekuatan ROG Strix.”

Nvidia Geforce Gtx 1080 Ti Benchmarks: 4k/60 Is Within Reach

Hari ini kami akan mereview Asus ROG Strix GeForce GTX 1080Ti edisi O11G. Kartu grafis ini memiliki desain tiga slot untuk efisiensi pendinginan yang optimal saat beroperasi dengan tenang. Aura memainkan peran penting dalam menambahkan sentuhan halus pada tampilan dan nuansa kartu.

Kartu grafis hadir dalam kotak kardus standar. Di bagian depan, nama merek dan logo ROG tercetak di kiri atas. Model kartu video dicetak di bawah gambar kartu. Asus AURA Sync dan OC tercetak di pojok kiri bawah. Fitur unik Pascal tercetak di kanan bawah. Strix berwarna dicetak secara diagonal dari kiri atas ke tengah bawah. Ini berarti efek RGB pada kartu.

Nama dan logo merek ROG dicetak di sudut kiri atas. Kartu grafis gaming STRIX tercetak di sebelah logo ROG. Model kartu grafis dicetak di bagian atas dan memanjang ke paling kanan. teknologi MaxContact; Kipas Wing-Blade dengan sertifikasi IP5X; Ada 6 gambar yang menonjolkan fitur menonjol seperti AURA SYNC dll. Di bawah logo ROG terdapat gambar lain yang mencakup kesiapan VR kartu.

Di sisi kiri kotak kemasan, informasi persyaratan sistem minimum dicetak dalam 14 bahasa berbeda. UPS EAN, Part No. Label nomor seri tercetak di sisi kanan kotak. Persyaratan ini adalah:

Asus Geforce Gtx 1080 Ti Video Card Turbo Gtx1080ti 11g

Di sisi kanan kotak, nama dan logo merek ROG tercetak di sisi kiri, dan nomor model kartu grafis tercetak di sisi kanan.

Membuka wadah mengungkapkan isi paket. Terlihat wadah berwarna hitam dengan logo Asus tercetak di tengahnya. Itu terselip dengan baik di dalam penutup pelindung atas. Wadah ini berisi panduan penginstalan pengguna dan disk penginstalan.

Melepas penutup pelindung atas menunjukkan kartu grafis terbungkus dalam lembaran statis pelindung. Kabel konverter 2-6pin ke 8pin memiliki dua tali velcro bergaya yang dicetak dengan nama dan logo Republic Of Gamers.

Geforce Gtx 1080 Ti 8gb

Asus ROG Strix GeForce GTX 1080Ti O11G merupakan kartu grafis dengan desain yang cantik. Ini mengusung desain sampul yang sama dengan kartu generasi Pascal. Ini adalah desain tiga slot yang ramping dengan tampilan dan nuansa yang ramping. Aura Sync menambahkan sentuhan halus saat berlari dan berbicara sendiri. Desain ini sangat melengkapi motherboard seri ROG Asus. Bangku pengujian saya dilengkapi dengan Asus ROG Rampage V Edition 10 dan kartu ini melengkapi tampilan motherboard dengan baik.

Jual Asus Strix Nvidia Gtx 1080ti 11gb

Mari selami lebih dalam elemen desain kartu ini dan jelajahi kekuatan dan keindahannya. Kartu ini memiliki sampul luar biasa yang paling unik dan bergaya dibandingkan merek lain di pasaran. Penutup radiator terbuat dari plastik. Guntingan atas dan bawah pada heatsink memiliki LED yang dapat dikontrol menggunakan perangkat lunak kartu grafis AURA yang tersedia di situs web Asus. Kipas sentral memiliki nama merek ASUS yang dicetak dengan warna putih di bagian tengah kipas, sedangkan dua kipas lainnya memiliki ROG Eye yang tercetak di bagian tengah kipas. dengan kurva; Tepinya tidak hanya mempertahankan tampilan Strix yang terkenal dengan Asus, tetapi juga menawarkan kepada pengguna apa yang hanya dapat digambarkan sebagai desain yang menakjubkan.

Asus mengambil pendekatan berbeda dengan desain pendingin ROG Strix 1080Ti. Mereka meningkatkan lebar rakitan sirip sebesar 40%, memberi mereka lebih banyak area permukaan untuk menyebarkan panas secara lebih efisien ke seluruh permukaan, menjadikan kartu ini desain slot 2.5 yang sebenarnya. Asus mengklaim desain ini menghadirkan performa gaming 30% lebih dingin dan 3x lebih senyap.

Asus MaxContact adalah teknologi pendinginan GPU pertama di industri dengan pelat tembaga berlapis nikel canggih yang memastikan kontak langsung dengan GPU. Papan ini 10 kali lebih tipis dari papan tradisional. MaxContact menggunakan pemesinan presisi untuk memberikan kontak permukaan 2x lebih banyak dengan GPU daripada heatsink tradisional, menghasilkan perpindahan panas yang lebih baik.

Kartu ini memiliki 3 kipas 90mm dengan desain pisau. Kipas sentral memiliki stiker Asus di hub motor kipas. Kipas kiri dan kanan ada stiker ROG. Kipas ini bersertifikasi IP5X, yang artinya lebih tahan terhadap debu, meningkatkan keandalan dan daya tahannya. Kipas gunung yang dipatenkan memberikan aliran udara maksimum dan tekanan pendingin statis 105% lebih tinggi saat beroperasi 3x lebih tenang daripada kartu referensi.

Geforce Gtx 1080 Ti Review

Teknologi 0dB yang inovatif menghentikan kipas sepenuhnya saat suhu GPU turun di bawah 55C, memungkinkan Anda menikmati game ringan dalam keheningan total. Perlu diingat bahwa batas panas akan bervariasi dari model ke model dan merek ke merek. 55C untuk Asus ROG Strix GeForce GTX 1080Ti.

Mari kita lihat sisi atas kartu grafis. STRIX tercetak di kiri bawah sampul. GeForce GTX dicetak di bagian atas casing tidak seperti STRIX. Ini adalah desain baru yang bukan bagian dari model sebelumnya. Terlihat dari tumpukan fin bahwa siripnya lurus dan tidak melengkung. Casing tidak sepenuhnya menutupi rakitan sirip, yang diperlukan untuk pembuangan panas yang efisien. Nama merek dan logo “Republic of Gamers” ada di kiri atas sampul. Mereka memiliki LED di bagian bawah yang menyala saat digunakan.

Kartu ini membutuhkan dua konektor daya 8-pin untuk menyalakannya. Kedua konektor memiliki LED di bawahnya untuk menunjukkan fungsinya. Saat listrik terhubung normal dan stabil putih berwarna merah saat listrik tidak terhubung.

Geforce Gtx 1080 Ti 8gb

Mari kita lihat sisi atas kartu grafis. Ujung penutup tidak menutupi heatsink sepenuhnya. Kepala atau ujung dari 5 pipa panas dapat terlihat terhenti. Di bawah ini kami memiliki dua header kipas PWM. ASUS FanConnect II menawarkan koneksi 4-pin, 4-pin ke kipas sistem PWM dan DC untuk pendinginan sistem yang optimal. Ini berisi dua hulu ledak yang dikendalikan hibrida. Kipas yang terpasang berlaku untuk GPU dan CPU dan secara otomatis beroperasi berdasarkan suhu yang lebih tinggi. Di sisi kiri Anda dapat melihat konektor daya kipas dan konektor daya LED RGB.

Msi Geforce Gtx 1080 Ti Video Card Geforce Gtx 1080 Ti Gaming X 11g

Ujung penutup ini memanjang di atas papan sirkuit dan heatsink membuat kartu tampak menghadap ke depan.

Nvidia geforce gtx 1080 ti 8gb, nvidia geforce gtx 1080 ti 11 gb, ichill geforce gtx 1080 ti x3 ultra, harga geforce gtx 1080 ti, geforce gtx 1080 ti, geforce gtx 1080 ti gaming x trio, zotac geforce gtx 1080 ti amp edition, msi geforce gtx 1080 ti armor, msi geforce gtx 1080 ti gaming x, msi geforce gtx 1080 ti 8gb, vga geforce gtx 1080 ti, geforce gtx 1080 ti amp extreme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *