Scroll untuk baca artikel
Edukasi

Genjot Sektor Pariwisata Taput, Universitas Pariwisata Ulcla Bakal Tingkatkan Akreditasi

37
×

Genjot Sektor Pariwisata Taput, Universitas Pariwisata Ulcla Bakal Tingkatkan Akreditasi

Sebarkan artikel ini

Taput – Universitas Pariwisata Ulam Clara (Ulcla) Tapanuli Utara (Taput) menggelar sidang senat terbuka Sekolah Tinggi Pariwisata dalam rangka wisuda pakar kelas menengah II tahun 2023 sekaligus Dies Natalis ke-4 Sekolah Tinggi Pariwisata, Rabu, 14 November. 2023 .

Dalam acara ini ditahbiskan menjadi Korps Pariwisata Pusat (Amd.Par) sebanyak 27 orang dan diantara 27 wisudawan tersebut terdapat 2 orang mahasiswa yang berprestasi dengan IPK 3,8 dan 3,7 yaitu Puteri Lestari Lumbantobing dan Jesse Siregar. .

Acara tersebut juga dihadiri oleh Rektor Sekolah Tinggi Islam Jakarta Shalahuddin, Eno Siafrudien, yang juga merupakan menantu Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin.

“Wisuda ini sangat baik bagi masyarakat Toba khususnya Tapanuli Utara karena menghasilkan produk-produk yang luar biasa dimana ada juga mahasiswa yang berprestasi, tentunya akan menjadi duta promosi pariwisata Tapanuli Utara, kita tahu itu Toba dan Utara. Pariwisata Tapanuli adalah surganya wisatawan,” kata Ino dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa, 21 November 2023.

Ketua Pengurus Yayasan Sapari Ricordias Domini Panggabean mengatakan, ke depan Ulcla akan meningkatkan akreditasi perguruan tinggi dan mengembangkan bidang penelitian pariwisata lainnya yang saat ini banyak peminatnya.

Ia menambahkan, keberadaan universitas pariwisata ini bertujuan agar generasi muda yang ingin belajar pariwisata tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota.

“Ulcla sudah ada dan siap bersaing dengan perguruan tinggi pariwisata di luar Taput dan saya selaku ketua lembaga menyampaikan bahwa perguruan tinggi ini akan kami kembangkan lagi di Tapanuli bagian utara dengan fasilitas yang menunjang mahasiswa,” jelasnya yang biasa. panggil Riko. Pangabian.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Ulcla, Indra Siregar menambahkan, Universitas Ulcla dinyatakan baik. Perguruan tinggi ini merupakan wujud kepedulian Ketua Yayasan Sapari untuk membantu dan merevitalisasi sumber daya manusia generasi baru yang ingin sukses di bidang pariwisata. Ratusan Mahasiswa dan Dosen UI Lakukan Aksi Kemanusiaan Dukung Kemerdekaan Palestina Ratusan Mahasiswa dan Dosen UI Lakukan Aksi Kemanusiaan Dukung Kemerdekaan Palestina detiktegal.co.id 4 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *