informasi Seputar teknologi terkini Detik Tegal
HomepageIndeks

Gigabyte Gtx 1070 Windforce Oc

Gigabyte Gtx 1070 Windforce Oc – Taipei, Taiwan, 16 Juni 2016 – , produsen perangkat keras gaming premium terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan kartu grafis GeForce® GTX 1070 G1 GAMING (GV-N1070G1 GAMING-8GD). Dengan GPU Super Overclock, pendinginan WINDFORCE yang terkenal, dan pencahayaan RGB, kartu bertenaga Pascal dengan memori GDDR5 8 GB mendapatkan perlakuan G1 GAMING menyeluruh untuk menghadirkan kinerja kelas TITAN X sambil tetap sejuk dan senyap untuk pengalaman bermain game generasi berikutnya yang luar biasa.

Sistem pendingin WINDFORCE 3X mencakup 2 pipa panas tembaga komposit dengan kontak langsung ke GPU, arsitektur sirip khusus, dan desain kipas bilah unik, bersama-sama menghasilkan daya pembuangan panas yang efektif untuk kinerja unggul pada suhu lebih rendah. Kipas 3D aktif memberikan pendinginan semi-pasif, memungkinkan gamer menikmati permainan dalam keheningan total saat sistem ringan atau tidak aktif. Indikator kipas LED memberikan tampilan status kipas yang mudah digunakan dan langsung.

Gigabyte Gtx 1070 Windforce Oc

Gigabyte Gtx 1070 Windforce Oc

Desain sampul baru dengan aksen oranye memperlihatkan tampilan gaming yang semarak untuk G1 GAMING. Pelat belakang logam menambah kekuatan dan perlindungan pada struktur serta memberikan tampilan elegan dan ramping pada kartu.

Gigabyte Gtx 1070 Windforce Oc 8gb (faulty)

GTX 1070 G1 GAMING didesain lebih lanjut dengan logo LED yang tersedia dalam spektrum penuh RGB. Dengan 16,8 juta pilihan warna yang dapat disesuaikan dan banyak efek pencahayaan, gamer dapat menikmati kebebasan maksimum dalam memilih pengaturan yang tepat untuk perlengkapan gaming mereka menggunakan perangkat lunak XTREME Engine.

GTX 1070 G1 GAMING menghadirkan inti GPU premium melalui teknologi GPU Gauntlet Sorting yang dipatenkan, mendorong kemampuan overclocking hingga batasnya tanpa mengurangi keandalan sistem. Fase arus 6+2 pada papan memastikan bahwa MOSFET beroperasi pada suhu yang lebih rendah, yang memberikan tegangan keluaran lebih stabil.

Kartu ini juga dilengkapi dengan overclocking sekali klik melalui Mesin XTREME. Hanya dengan satu klik pada mouse, gamer dapat dengan mudah menyesuaikan kartunya dengan kebutuhan gaming mereka yang berbeda-beda tanpa perlu pengetahuan overclocking, sekaligus menghemat kerumitan penyesuaian manual.

Dilengkapi dengan induktor dan kapasitor kualitas tertinggi, GTX 1070 G1 GAMING menghadirkan kinerja luar biasa dan masa pakai sistem yang tahan lama untuk memenuhi tuntutan gaming paling menantang saat ini.

Gigabyte Geforce Gtx 1070 G1 Gaming Graphics Card Review

Indikator LED daya pintar memastikan sistem stabil setiap saat. Jika terjadi pemadaman listrik, LED yang berkedip di sebelah soket listrik dapat segera mengingatkan pemain akan masalah tersebut; cahaya yang konsisten menandakan pemadaman listrik. Presiden “Joko Widodo” bertekad untuk terus memajukan dan memodernisasi transportasi nasional, khususnya transportasi umum dan infrastruktur pendukungnya. Melalui infrastruktur, konektivitas dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di berbagai wilayah tanah air, termasuk pembangunan infrastruktur perkeretaapian. Target pembangunan kereta api di Tanah Air pada tahun 2030 adalah 10.524 km.

Indonesia bersiap meluncurkan layanan kereta cepat pertama di Asia Tenggara, yakni Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB). Kereta api sepanjang 142,3 km telah menjadi mega proyek senilai $8 miliar yang paling dinantikan di Indonesia. Pemerintah juga berencana terus membangun kereta cepat hingga Surabaya dengan panjang lintasan hingga 720 km.

Selain itu, Jakarta, ibu kota Indonesia, fokus pada ekosistem kereta api ringan (LRT dan MRT). Target pengoperasian LRT Jabodebek pada Juni 2023 dan LRT Jakarta Fase-2 akan dibangun pada tahun 2023. MRT Jakarta Fase-2 dengan panjang lintasan 11,8 km sedang dibangun dan ditargetkan selesai pada 2028. MRTJakarta Fase-3 (jalur 87 km) dijadwalkan selesai dibangun pada 2023.

Gigabyte Gtx 1070 Windforce Oc

Inggris, Jepang dan Korea Selatan menandatangani MoU untuk berinvestasi pada transportasi massal umum (MRT Jakarta fase 2, 3, 4) pada KTT G-20 di Bali.

Gigabyte Geforce Gtx 1070 Windforce Oc 8g / Pci E|paypayフリマ

RailwayTech Indonesia adalah acara perkeretaapian B2B dan B2G global untuk mendukung proyek perkeretaapian Indonesia dan ASEAN, yang diselenggarakan oleh MASKA (Masyarakat Kereta Api Indonesia) dan didukung oleh Kementerian Perhubungan Indonesia.

RailwayTech Indonesia 2023 edisi ke-5 akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 25 Agustus 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta – Indonesia. Pameran ini telah menjadi pameran terbesar di ASEAN mengenai sistem, teknologi, infrastruktur dan layanan perkeretaapian untuk membangun hubungan bisnis dengan pemasok kereta api dan pemerintah, serta membuka peluang untuk terlibat dalam proyek perkeretaapian di Indonesia dan regional. RailwayTech Indonesia 2023 diperkirakan akan berlipat ganda, diharapkan dapat menarik lebih dari 250 peserta pameran dan 15,000 pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *